Patung David Beckham Dapat Tempat Khusus di Kuil Buddha

Rabu, 12 Juni 2019 11:34 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© (PAUL ELLIS-AFP-Getty Images)
Sosok pemain legendaris Manchester United, David Beckham memiliki tempat khusus di salah satu kuil Buddha di Bangkok, Thailand. Copyright: © (PAUL ELLIS-AFP-Getty Images)
Sosok pemain legendaris Manchester United, David Beckham memiliki tempat khusus di salah satu kuil Buddha di Bangkok, Thailand.

INDOSPORT.COM - Nama klub Liga Primer Inggris, Manchester United sudah sangat terkenal seantero dunia. Siapa sangka pemain legendaris Setan Merah, David Beckham, mendapat tempat khusus di kuil Buddha.

Hal itu memang benar adanya. Sosok pemain legendaris Manchester United, David Beckham terlihat muncul sebagai patung di salah satu kuil Buddha di Bangkok, Thailand.

Dilansir situs berita Daily Mail, patung berwujud Beckham ini merupakan bentuk kecintaan salah satu fans Setan Merah yang berasal dari Thailand.

Fans yang cukup fanatik itu membuat bentuk kecintaan baru dengan memadukan tempat kuil umat Buddha dengan patung David Beckham yang juga merupakan pemain emas Manchester United saat Treble tahun 1998-1999 lalu.

Patung itu sendiri telah dibuat sejak 21 tahun lalu, tepatnya pada tahun 1998 dan telah menjadi objek wisata favorit bagi para turis.

Patung itu sendiri memperlihatkan Beckham yang sedang jongkok dan tengah mengenakan jersey Manchester United lengkap.

Kuil Buddha ini sendiri tidak hanya menghadirkan David Beckham, melainkan juga berbagai tokoh terkenal dari dunia fiksi dan non fiksi. Para turis bisa melihat tokoh terkenal seperti Barack Obama, Superman, dan Mickey Mouse di kuil Buddha ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%