Tak Ada Pemain Barcelona, Ini Tiga Pemain Favorit Tsamara Amany

Rabu, 12 Juni 2019 19:10 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© instagram.com/tsamaradki/
Tsamara Amany, mengidolakan Kaka, Ramos, dan Marcelo Copyright: © instagram.com/tsamaradki/
Tsamara Amany, mengidolakan Kaka, Ramos, dan Marcelo

INDOSPORT.COM - Politikus muda nan cantik Tsamara Amany rupanya mengidolakan tiga pemain sepak bola terkenal yaitu Ricardo Kaka, Sergio Ramos, dan Marcelo. 

Nama Tsamara Amany kini semakin dikenal publik setelah dirinya didapuk sebagai salah satu calon legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Di balik keikutsertaannya dalam panggung politik 2019, kepada INDOSPORT Tsamara Amany mengaku bahwa dirinya adalah seorang Madridista sejati. Ia bahkan bakal menolak jika dipaksa memakai jersey rival sejati Los Blancos, Barcelona. 

Tak hanya menyukai klub sepak bola, wanita cantik berusia 22 tahun ini juga mengidolakan para pemain Real Madrid, mulai dari Ricardo Kaka, Marcelo, hingga Sergio Ramos. 

"Sebenarnya Kaka juga yang bikin aku suka Real Madrid. Sayangnya, waktu di Madrid kualitas Kaka justru menurun dan akhirnya jarang dimainkan," ujar Tsamara. 

Saat ditanya apakah ia hanya menyukai pemain sepak bola yang memiliki wajah tampan, Tsamara dengan tegas menjawab 'tidak' dan menerangkan bahwa dirinya adalah fans berat Marcelo.

"Aku juga suka Marcelo, lho," kata Tsamara Amany sambil tersenyum.

Sementara ketika ditanya alasan mengapa ia menyukai Ramos, Tsamara menjelaskan bahwa pemain bernomor punggung empat itu memiliki jiwa kepemimpinan, punya kemampuan menyerang, dan kuat tubuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%