Update Terbaru Game eSports PUBG Mobile, Hadirnya Mode Death Match

Rabu, 12 Juni 2019 14:38 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dot Esports
Game eSports PUBG Mobile memiliki mode baru setelah update patch 0.13.0. Copyright: © Dot Esports
Game eSports PUBG Mobile memiliki mode baru setelah update patch 0.13.0.

INDOSPORT.COM - Game eSports PUBG Mobile mengadirkan mode pertempuran barunya di update versi 0.13.0 terbarunya, yaitu mode pertempuran deathmatch.

Pada mode deathmatch ini para player PUBG Mobile tidak berlomba untuk dapat bertahan hidup selama mungkin atau biasa disebut chicken dinner. Namun pada mode ini player akan berlomba mendapatkan kill terbanyak atau gelar victory.

Dalam mode detah match ini setiap tim dibagi menjadi 2 tim. Masing-masing tim terdiri dari 4 orang anggota. Tema yang digunakan masih dengan tema Godzilla, dimana 2 tim terdiri dari tim King Ghidorah dan juga tim Godzilla.

Keunikan lain dari mode game deathmatch ini adalah para player dapat membuat kamarnya sendiri dengan menggunakan kartu kamar. Dan menurut bocoran yang ada, dalam setiap pertandingan dalam mode deathmatch ini terdiri dari 10 menit.

Dan tentu saja ini bisa memakan waktu yang lebih sedikit dibanding mode classic. Mode deathmatch ini bisa dimainkan ketika kita tidak memiliki waktu istirahat yang cukup banyak.

Sangat menarik menantikan bagaimana keseruan dan ketegangan dari mode pertempuran baru yang hadir di game eSports PUBG Mobile ini.

Penulis: Prasetio Abdul Jabbar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%