Pamer Bokong Saat Streaming eSports, Karier Pemain Timnas Ini Berakhir

Sabtu, 15 Juni 2019 18:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© cybersport.ws
Pesepak bola profesional, Haris Belkebla telah dikeluarkan dari Timnas Aljazair karena melakukan aksi pamer bokong saat rekan setimnya siaran game eSports, Fortnite. Copyright: © cybersport.ws
Pesepak bola profesional, Haris Belkebla telah dikeluarkan dari Timnas Aljazair karena melakukan aksi pamer bokong saat rekan setimnya siaran game eSports, Fortnite.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Haris Belkebla telah dikeluarkan dari timnas Aljazair karena melakukan pamer bokong dalam video streaming yang dilakukan oleh rekan setimnya saat bermain game eSports, Fortnite.

Dilansir situs berita Dexerto, hal ini berawal ketika temannya yang juga berprofesi sebagai kiper, Alexandre Oukidja sedang melakukan siaran game eSports Fortnite.

Sayangnya, Haris justru menyikapi permainan temannya ini dengan cara berbeda. Bukannya mendukung, gelandang klub Satde Brestois 29 ini justru melakukan tindakan tidak sopan.

Bagaimana tidak? Pemain berusia 25 tahun ini justru menurunkan celana sekaligus memamerkan bokongnya saat siaran langsung itu.

Kejadian ini pun sempat membuat geger dunia maya karena aksi tak senonoh itu tersebar sangat cepat. Hingga akhirnya aksi yang viral ini sampai diketahui oleh pelatih Timnas Aljazair, Djamel Belmadi.

Timnas Aljazair pun memberikan tindakan tegas terkait hal ini. Haris Belkebla langsung dikeluarkan dari jajaran pemain utama Timnas berjuluk Algiers Putih itu.

Hal ini pun langsung berdampak besar bagi Timnas Aljazair yang justru kehilangan salah satu pemainnya saat akan menjalani Piala Afrika 2019. Tak heran kerugian besar ini dikarenakan Haris yang telah melakukan aksi pamer bokong itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%