Anthony Sinisuka Ginting Aktif di Twitter, Netizen Kenalkan Pocong dan Kaesang

Minggu, 16 Juni 2019 16:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Anthony Sinisuka Ginting menjadi bintang tamu dalam acara Good to Go di Central Park, Jakarta Barat. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Anthony Sinisuka Ginting menjadi bintang tamu dalam acara Good to Go di Central Park, Jakarta Barat.

INDOSPORT.COM – Lama tak muncul di sosial media, pebulutangkis nasional Anthony Sinisuka Ginting akhirnya kembali menyapa ramah kepada penggemarnya melalui akun Twitter @sinisukaanthony.

Anthony memang belum disibukkan dengan jadwal latihan dan turnamen, mengingat gelaran Indonesia Open 2019 baru akan dilangsungkan pada 16-21 Juli 2019 mendatang.

Sebelumnya atlet 22 tahun itu baru saja meraih medali perak di ajang Australian Open 2019. Ia ditaklukkan oleh rival satu negara, Jonatan Christie di partai final tunggal putra pada Minggu (09/06/19) lalu.

Kembalinya Anthony ke jagat Twitter mengundang reaksi positif dari penggemar, terlebih Anthony membuka pembicaraan tentang dampak negatif Instagram terhadap hidupnya, yang rupanya sama-sama dirasakan oleh sejumlah masyarakat.

“Mencoba untuk tidak membuka dan menggunakan Instagram untuk beberapa hari, ada yang sama?” tertuang dalam cuitan Anthony hari ini, Minggu (16/06/19).

Tak berselang lama, Anthony kemudian melemparkan pertanyaan kepada followernya untuk merekomendasikan beberapa akun Twitter. 

Menariknya, sebagian besar pengikut justru memberikan rekomendasi akun Twitter @Poconggg, yang tak lain adalah akun milik penulis Arief Muhammad.

Akun @Poconggg memang baru-baru ini juga kembali aktif di Twitter, setelah sebelumnya vakum selama beberapa tahun. Namun kembalinya akun hiburan itu disambut antusias oleh penggemar hingga menjadi trending topic di Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%