Brawl Mode Mobile Legends Akan Mendapatkan Pembaruan, Apakah Itu?

Minggu, 16 Juni 2019 16:25 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Esportsnesia
Mode brawl dalam game eSports Mobile Legends akan mengalami sejumlah perubahan. Copyright: © Esportsnesia
Mode brawl dalam game eSports Mobile Legends akan mengalami sejumlah perubahan.

INDOSPORT.COM - Dalam Game eSport Mobile Legends terdapat mode pertempuran brawl, dan di update terbarunya akan terdapat sedikit perubahan pada map mode ini.

Brawl mode sendiri adalah suatu mode pertempuran yang map nya hanya terdiri dari 1 lane saja. Dan pada mode ini kita hanya dapat rekomendasi 2 hero yang dapat digunakan. Untuk waktu bermain sendiri tentu saja lebih cepat dari mode biasa.

Pada update terbaru yang akan hadir nanti, akan terdapat beberapa pembaruan yang akan hadir pada mode brawl ini. Berikut ini adalah 2 perubahan yang akan hadir pada brawl mode.

Pertama pada map mode brawl itu sendiri, menurut video yang terdapat pada posting-an akun Instagram @ml_leak , map mode akan hadir lebih pendek dari sebelumnya, itu terlihat dari jarak antar tower yang semakin pendek.

Perubahan kedua terdapat pada monster jungle yang ada di mode brawl game. Bila biasanya monster diberi warna coklat, maka pada update terbaru diubah menjadi abu-abu.

Meski mengubah warna dari monster jungle tersebut, pihak Moonton sendiri tidak merubah efek experience dan gold yang didapat bila berhasil membasmi monster tersebut.

Melihat dua perubahan di atas, kira-kira pembaca INDOSPORT apakah semakin tertarik menjajal brawl mode di game eSports Mobile Legends ini?

Penulis: Prasetio Abdul Jabbar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%