Sakit Misterius, Agung Hercules Makin Kurus dan Enggan Pamer Otot

Minggu, 16 Juni 2019 14:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© KapanLagi
Agung Hercules Copyright: © KapanLagi
Agung Hercules

INDOSPORT.COM – Siapa yang tak kenal dengan sosok komedian dan penyanyi Agung Hercules? Ya, pemilik tubuh kekar dan rambut gondrong itu memang kerap kali menghibur masyarakat Tanah Air lewat aksinya di layar kaca, dan identik dengan barbel di lengannya.

Namun akhir-akhir ini pemilik nama lengkap Agung Santoso itu tak pernah lagi hadir dalam acara hiburan Tanah Air, sebelum akhirnya dua sahabat Agung, Isa Bajaj dan Sinyorita menyatakan jika sang rekan tengah menderita sakit.

Keduanya memang tak mengungkap sakit apa yang diderita Agung Hercules, namun Isa dan Sinyo sama-sama mengunggah potret teranyar Agung saat dirawat di rumah sakit melalui akun Instagram masing-masing pada Minggu (16/06/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SINYORITA (@sinyoritaesperanza) on

“Hey orang tua paling rese sedunia, semangat. Sehat, sehat, sehat yes! Kita saying kamu. Sahabat onlineku, bantuin doa ya biar si cowok ‘enggak goyang barbel melayang’ bisa sehat seperti sedia kala, aamiin” tulis Sinyorita.

Nampak dalam postingan tersebut, Agung Hercules memangkas rambut gondrongnya menjadi plontos dan otot lengannya pun menyusut sehingga nampak semakin kurus.

Berbagai ucapan dan doa berdatangan dari sejumlah figur publik dan masyarakat melalui kolom komentar akun Instagram Sinyorita dan Isa Bajaj untuk kesembuhan Agung Hercules.

Agung Hercules dikenal sebagai sosok yang rajin berolahraga. Ia kerap membagikan tips olahraga di media sosial Instagram maupun Youtube pribadinya.

Sebelumnya pada Oktober 2018 lalu, Agung Hercules sempat menyebutkan jika ia tengah berkonsultasi dengan dokter lantaran kolesterol tinggi dan depresi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
22%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%