Banyak Masalah, Neymar Memilih Sosok Ini untuk Jadi Sandarannya

Rabu, 19 Juni 2019 17:43 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Buda Mendes / Staff / Getty Images
Neymar memiliki banyak masalah di tahun 2019, dimulai dari cedera pada kakinya dan absen di Copa America, kasus tuduhan pemerkosaan, hingga dirinya yang tidak betah di Paris Saint-Germain. Copyright: © Buda Mendes / Staff / Getty Images
Neymar memiliki banyak masalah di tahun 2019, dimulai dari cedera pada kakinya dan absen di Copa America, kasus tuduhan pemerkosaan, hingga dirinya yang tidak betah di Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Disebut sebagai tersangka pemerkosaan hingga dikabarkan bakal ditendang Paris Saint-Germain, pesepakbola Neymar menyampaikan keluh kesahnya kepada sang anak. 

Beragam masalah menghampiri mantan striker klub sepak bola Barcelona, Neymar. Sepekan lalu ramai diperbincangkan soal kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan Neymar terhadap seorang wanita. 

Diketahui, seorang wanita bernama Najila Trindade Mendes de Souza melaporkan Neymar ke kepolisian Sao Paulo pada Jumat (31/05/19) atas kasus pemerkosaan. 

Menurut pengakuannya, kejadian pemerkosaan terjadi pada 15 Mei 2019 sekitar pukul 8 malam di Hotel Sofitel Paris Arc Du Triomphe. 

Namun, kini dikabarkan bahwa pengacara Najila mundur dari kasus tersebut lantaran sang wanita mengaku kehilangan barang bukti. 

Masalah terkait dugaan pemerkosaan belum usai, Neymar disebut-sebut bakal ditendang dari PSG. Presiden klub, Nasser Al-Khelaifi mulai geram dengan tingkah laku para pemainnya termasuk Neymar yang sering memanfaatkan status sebagai pemain bintang. 

Neymar pernah terlibat dalam kasus pemukulan terhadap seorang wartawan usai laga melawan Rennes di final Piala Prancis kemudian dituduh melakukan pemerkosaan. Sang presiden pun tampak membuka jalan jika sang pemain ingin pergi atau kembali bergabung dengan Barcelona di Camp Nou.

Memiliki banyak masalah, pemain berusia 27 tahun itu pun berkeluh kesah kepada putranya, David Lucca da Silva Santos. Hal itu terlihat dari unggahan Instagramnya. Neymar tampak bersandar di bahu bocah laki-laki, buah cintanya dengan Carolina Dantas.

"Tempat paling aman dan nyaman buat saya," tulis Neymar dalam keterangan. 

© instagram @neymarjr
Neymar bersandar di bahu anaknya Copyright: instagram @neymarjrNeymar bersandar di bahu anaknya

Unggahan pria yang dikabarkan akan kembali ke Barcelona itu mengundang beragam komentar dari para netizen. 

"Dia adalah sosok yang paling menyayangimu," tulis pemilik akun @samaracosta.

"Potret yang sangat indah. Anak-anak memang salah satu sumber semangat para orang tua," tulis pemilik akun @lucieledicamargo.

"Anak selalu menjadi pelabuhan ternyaman. Tanpa biaya seperti halnya kekasih. Anak-anak hanya butuh dicintai," tulis pemilik akun @fabiomaradei.

"Demi Tuhan, ini manis sekali!" tulis pemilik akun @carol_soares.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%