Romantis Banget! Istri Chicharito Unggah Video Jelang Kelahiran Putranya

Kamis, 20 Juni 2019 16:25 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/sarahkohan/
Sarah Kohan, istri Javier 'Chicharito' Hernandez Balcazar, saat berpose di dalam bathtub. Copyright: © instagram.com/sarahkohan/
Sarah Kohan, istri Javier 'Chicharito' Hernandez Balcazar, saat berpose di dalam bathtub.

INDOSPORT.COM - Istri pemain timnas Meksiko, Chicharito, Sarah Kohan mengunggah rekaman video yang berisi detik-detik menjelang kelahiran putra tercinta di akun Instagramnya. 

Memiliki keturunan merupakan anugerah terindah bagi para orangtua. Beragam hal dipersiapkan para calon ibu dan ayah untuk menyambut anak mereka, mulai dari belanja kebutuhan bayi, mendekorasi kamar, melakukan maternity shoot, hingga membuat rekaman video menjelang kelahiran sang buah hati. 

Hal itulah yang kini tengah dialami oleh striker timnas Meksiko sekaligus klub sepak bola West Ham United, Javier Hernandez Blcazar atau yang akrab dengan julukan Chicharito dengan istrinya, Sarah Kohan.

Pasangan yang menikah pada awal tahun 2019 tersebut baru saja dikaruniai seorang anak lak-laki. Menariknya, kedua sejoli itu sempat mengabadikan detik-detik jelang kelahiran sang buah hati dalam sebuah video singkat nan manis. 

Rekaman video itu menampilkan aktivitas Chicharito dan Sarah sebelum putra mereka lahir. Dimulai dari saat mereka berkendara dengan mobil menuju rumah sakit, lalu ketika Sarah menjalani pemeriksaan USG prenatal, dilanjutkan dengan momen di mana Sarah merasakan kontraksi, hingga terbaring di ranjang persalinan.

Sarah membagikan momen indah nan romantis itu di Instagram. "Saat menyambut anak laki-laki kami ke dunia. Kami harap kalian senang dengan rekaman video singkat ini," tulis Sarah dalam keterangan unggahannya. 

Para netizen yang melihat rekaman video itu pun dibuat terharu. 

"Penuh cinta. Seketika saya pun langsung mengingat momen ketika bayi kecil saya lahir," tulis pemilik akun @thegirlandthewater.

"Aww, sungguh terharu. Selamat buat kalian!"tulis pemilik akun @vikkivictoriaalaquinez.

"Terima kasih telah berbagi kebahagiaan kepada kami," tulis pemilik akun @estephanyescandon.

"Wow, video yang mengharukan dan indah," tulis pemilik akun @valeromart27.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%