Tips Menggunakan Senjata M249 di Game eSports PUBG Mobile

Sabtu, 22 Juni 2019 20:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Dot Esports
Game eSports, PUBG Mobile Copyright: © Dot Esports
Game eSports, PUBG Mobile

INDOSPORT.COM - Dalam game eSport PUBG Mobile terdapat sebuah senjata yang sangat spesial yaitu M249. Dikatakan spesial karena hanya terdapat pada Air Drop saja.

M249 merupakan jenis senjata LMG atau Light Machine Gun, senjata yang besar ini memang agak kurang dilirik oleh para player game PUBG Mobile.

Mungkin karena senjata yang besar dan cukup berat lalu mempunyai reload yang cukup lama menjadi alasannya. Namun senjata ini mempunyai banyak kelebihan loh, seperti Firing rate yang cukup tinggi sehingga senjata ini sangat mematikan bila dalam jarak cukup dekat.

Ditambah dengan jumlah magazine yang mencapai 100 peluru sehingga bisa berguna dalam sebuah pertempuran. Senjata ini merupakan senjata yang sangat efektik bila kita ingin menghancurkan sebuah kendaraan.

Bila kita melihat musuh bersembunyi di balik mobil atau musuh melarikan diri menggunakan mobil kita bisa menghancurkan mobil dikarenakan jumlah peluru yang sangat banyak dalam satu magazine.

Berikut ini redaksi berita olahraga INDOSPORT telah merangkum 3 tips jitu dan efektif ketika menggunakan senjata M249 di game eSport PUBG Mobile.

© Dunia Games
M24 PUBG Copyright: Dunia GamesM24 PUBG

Tips pertama yang harus kita perhatikan adalah, kesediaan peluru 5.56mm yang cukup banyak. Dalam menggunakan M249 kita harus membawa minimal 300 peluru 5.56mm, hal ini dikarenakan satu magazinenya bisa menampung hingga 100 peluru

Tips kedua gunakan teknik Burst dalam menembak, hal ini dikarenakan recoil yang cukup tinggi sehingga kita harus menembak dengan burst, jangan menembak terus menerus karena bisa membuat peluru kita kemana-mana dan tidak mengenai target.

Tips ketiga selalu perhatikan jumlah peluru dalam magazine kita, jangan sampai kita tak sadar sehingga peluru habis ketika bertempur. Itu sangat merugikan kita dikarenakan senjata ini memiliki waktu reload yang cukup lama.

Itulah 3 tips yang bisa kalian coba ketika mendapatkan senja M249 di game eSport PUBG Mobile, dan ingat yah untuk mendapatkannya hanya bisa didapatkan di Air Drop.

Penulis: Prasetio Abdul Jabbar 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%