Satu Minggu Pasca Melahirkan, Tubuh Istri Javier Hernandez Bikin Pangling

Senin, 24 Juni 2019 22:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Bekia
Chicharito dan sang kekasih Copyright: © Bekia
Chicharito dan sang kekasih

INDOSPORT.COM - Istri Javier Hernandez, Sarah Kohan membuat para penggemarnya terpukau setelah menunjukkan penampilannya di media sosial Instagram pada, Minggu (23/06/19).

Dalam postingan tersebut, Sarah Kohan menunjukkan foto tubuh langsingnya. Padahal Kohan baru saja melahirkan seminggu yang lalu.

"Satu minggu pascapersalinan, saya merasa mendapat banyak cinta. Bersyukur memiliki bayi yang tampan dan sehat," tulis WAGs West Ham United tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by moonstrucktraveller (@sarahkohan) on

Javier Hernandez dan Sarah Kohan baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki pada, Minggu (16/06/19). Sarah juga menjelaskan bahwa ia dikaruniai asi yang melimpah untuk menyusui sang buah hati yang dinamakan Noah.

"Saya diberi asi yang banyak dan saya bersyukur karena bisa memberi makan si kecil. Itu membuat kamu memiliki ikatan khusus dengannya," sambungnya lagi.

"Saya senang melihat kemajuan tubuh saya selama beberapa minggu ke dapan dan akhirnya tubuh saya akan menjadi lebih kuat," pungkasnya.

Javier Hernandez mulai mulai menjalin cinta dengan Sarah Kohan sejak Juni 2018 lalu. Pasangan romantis itu akhirnya mantap melangkah ke jenjang pernikahan pada Oktober 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%