Matthijs De Ligt Dijepit Paha Kekasih Saat Asik Berendam di Kolam Renang

Senin, 24 Juni 2019 11:40 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Isman Fadil
Bintang Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt, bersama kekasih, Annekee Molenaar. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM - Bintang Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt terlihat melatih kekuatan bahunya dengan menggendong sang kekasih, Annekee Molenaar sambil berendam di kolam renang. 

Penampilan gemilang Matthijs De Ligt bersama Ajax Amsterdam sepanjang musim 2018/19 menjadi perbincangan pecinta sepak bola. 

Selain telah mencatatkan 7 gol dan 4 assist di semua kompetisi musim 2018/19, pemain berusia 19 tahun tersebut juga turut berkontribusi mengantar Ajax hingga semifinal Liga Champions 2018/19, meski akhirnya perjuangan itu terhenti setelah kalah agresivitas gol tandang dari Tottenham Hotspur. 

Untuk menjaga stamina dan kekuatan tubuhnya, Matthijs De Ligt tak hanya rutin menjalani latihan bersama klub. Ia pun kerap berolahraga dengan kekasihnya, Annekee Molenaar.

Baru-baru ini, dalam unggahan Instagram, De Ligt terlihat sedang melatih kekuatan bahunya dengan memanfaatkan tubuh sang pujaan hati.

© Instagram @ mdeligt_
Matthijs de Ligt dijepit paha sang kekasih Copyright: Instagram @ mdeligt_Matthijs de Ligt dijepit paha sang kekasih

Sambil berendam di kolam renang, ia menggendong tubuh sang kekasih sehingga terlihat badan Deligt dijepit paha Annekke sebagai tumpuan agar tidak terjatuh. Annekke dan De Ligt pun terlihat basah akibat cipratan air kolam.

"Meremas pahanya seperti sedang latihan angkat beban," tulis De Ligt dalam keterangan unggahannya. 

Sejauh ini, pemain incaran Juventus tersebut memang kerap mengunggah momen kebersamaan dengan sang kekasih. Mulai dari momen liburan, makan malam, hingga momen olahraga yang sarat akan kesan romantis tersebut. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%