5 Pesepak Bola International Yang Hobi Main Game eSports

Selasa, 25 Juni 2019 21:09 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Para pemain sepak bola internasional saat ini juga mempunyai hobi bermain game eSports. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Para pemain sepak bola internasional saat ini juga mempunyai hobi bermain game eSports.

INDOSPORT.COM - Dunia eSports dewasa ini memang sudah berkembang sangat pesat. Bukan hanya masyarakat umum yang hobi bermain game eSports, tapi para pemain sepak bola internasional saat ini juga mempunyai hobi ini.

Untuk game yang dimainkan para atlet sepak bola internasional tersebut terbagi dalam beberapa jenis game. Ada yang bermain lewat Playstation, Xbox, dan juga PC. Game tersebut mulai dari FIFA, CSGO, COD online, PES dan juga NBA.

Bahkan beberapa dari atlet sepak bola ini bukan hanya sekedar hobi bermain namun juga ada yang sampai bisa dikategorika cukup ahli, sehingga bisa dianggap gamers sejati.

Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT telah merangkum 5 atlet sepak bola internasional yang hobi bermain game.

1.Neymar

Neymar merupakan pemain sepak bola yang memiliki Hobi dalam bermain game eSports. Neymar sering memainkan game seperti NBA, CSGO dan juga PUBG. Bahkan Neymar bisa dikategorikan cukup lihai dalam bermain CSGO dan PUBG.

Dalam sebuah video yang pernah di upload akun Instagram Neymar pada tanggal 6 Oktober 2018, ia terlihat sangat lihai dalam bermain game PUBG dengan melakukan kill terhadap 1 Squad musuh.

2. Lionel Messi

Pemain Barcelona dan juga Timnas Argentina ini mengaku sangat suka bermain game sepakbola PES ataupun FIFA di Playstation nya, dan ia juga sering kali melakukan versus player lain di fitur Online. Messi kerap menggunakan identitas palsu saat bermain.

3. Mesut Ozil

Ozil memang salah satu altet sepak bola dunia yang sudah kecanduan game Fortnite. Bahkan, menurut salah satu fans tim Arsenal yang memantau akun Oezil, sang pemain sudah bermain dalam 5221 kali.

4. Ousmane Dembele

Pemain berusia 21 dari klub Barcelona ini dikabarkan sudah kecanduan bermain game hingga begadang. Bahkan, ia pernah telat datang latihan sampai 2 jam dan setelah itu ia mendapat denda sebesar sebesar 90 ribu Euro dari klubnya.

Baca Juga

    5. Wojciech Szczesny

    Kiper tim Juventus ini sangat suka bermain game FIFA, di mana ia sangat menyukai bermain mode manajerial. Szczesny punya cerita lucu saat bermain game FIFA. Ketika masih bermain di Arsenal, ia menjual dirinya sendiri ke Manchester United demi membeli Zlatan Ibrahimovic ke Arsenal.

    Itulah 5 atlet sepak bola international yang mempunyai Hobi bermain game eSports. Apakah kalian pernah bertemu dengan salah satu mereka saat main game?

    IDS Emoticon Suka
    Suka
    0%
    IDS Emoticon Takjub
    Takjub
    0%
    IDS Emoticon Lucu
    Lucu
    0%
    IDS Emoticon Kaget
    Kaget
    0%
    IDS Emoticon Aneh
    Aneh
    0%
    IDS Emoticon Takut
    Takut
    0%
    IDS Emoticon Sedih
    Sedih
    0%
    IDS Emoticon Marah
    Marah
    0%