Tiduri 23 Wanita, Kembaran Lionel Messi dari Iran Dilaporkan ke Polisi

Rabu, 26 Juni 2019 19:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Washington Post
Reza Paratesh (kiri), kembaran Lionel Mess dari Iran Copyright: © Washington Post
Reza Paratesh (kiri), kembaran Lionel Mess dari Iran

INDOSPORT.COM – Kembaran Lionel Messi dari Iran, Reza Paratesh dilaporkan oleh polisi setelah meniduri 23 wanita yang berhasil ditipunya.

Semuanya dimulai dua tahun lalu ketika ayahnya memintanya untuk berpose dengan menggunakan jersey nomor 10 Barcelona milik Messi.

Ia juga bahkan memotong rambutnya dan menumbuhkan janggutnya seperti sang kapten Barcelona, sehingga menambahkan kemiripannya dengan Messi.

Melansir dari laman Marca, wajahnya yang seperti kembar identik dengan pemain sepak bola asal Argentina tersebut langsung menjadi viral.

Akan tetapi kemiripannya itu ternyata disalahgunakan oleh Paratesh. Bermodalkan tampang seperti Messi, ia dengan tega menipu 23 orang wanita dan bahkan mengajak mereka untuk berhubungan seksual.

Aksi bejatnya tersebut langsung menimbulkan keresahan. Salah satu korbannya melaporkan Paratesh dan ia pun akhirnya ditangkap kepolisian Iran.

Sementara itu, Lionel Messi yang asli sedang fokus untuk membela Timnas Argentina yang lolos ke babak perempatfinal melawan Venezuela di ajang Copa America 2019 yang akan berlangsung pada Jumat (28/06/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
22%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
11%