Bikin Gemas! Putra Kedua Messi Buat 'Onar' di Copa America 2019

Minggu, 30 Juni 2019 19:31 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Diario Popular
Mateo merupakan putra Lionel Messi yang memang dikenal paling hiperaktif. Copyright: © Diario Popular
Mateo merupakan putra Lionel Messi yang memang dikenal paling hiperaktif.

INDOSPORT.COM – Putra kedua Lionel Messi, Mateo Messi, berhasil menjadi sorotan publik dan awak media setelah bertingkah berbuat 'onar' di Copa America 2019.

Namun tenang saja, bocah cilik itu bukan membuat 'onar' secara arti harfiah dan membuat keributan yang menyulut emosi orang-orang sekitar, melainkan sebaliknya.

Kala itu Mateo bersama saudaranya, Thiago, serta sang ibu, Antonella Roccuzzo, dan ibunda Messi, Celia Maria, hadir mendukung Messi di laga Venezuela vs Argentina yang berakhir dengan skor 0-2, di Stadion Maracana, Rio De Janeiro, Brasil.

Saat berada di bangku tribun penonton, Mateo terlihat sangat aktif. Ia dengan sukacita 'merusuhi' penonton lainnya dan berjoget serta bertepuk tangan.

Ia juga terlihat sempat berulah nakal dengan merebut ponsel milik seorang pria yang duduk di sebelahnya. Layaknya anak-anak yang polos, ia pun tanpa rasa bersalah memainkan ponsel yang telah direbutnya itu.

Pria pemilik ponsel tersebut pun sempat terlihat kaget dan tidak bisa berkata apa-apa selama sekian detik, tapi pada akhirnya ia membiarkan ulah si kecil Mateo Messi.

Berbeda dengan Thiago dan adik bungsunya, Ciro, yang terlihat lebih kalem, Mateo memang dikenal sebagai anak La Pulga (julukan Messi) yang paling aktif dan jahil.

Sebelumnya, Messi pernah mengatakan bahwa ia sempat diejek oleh anaknya itu lantaran gagal membawa Barcelona ke babak semifinal Liga Champions 2018/19 usai kalah dari Liverpool.

“Kami bermain di rumah, dan dia Mateo bilang kepada saya, 'Aku pendukung Liverpool yang mengalahkan tim Ayah.  Ayah Barcelona dan aku Liverpool'," ujar Messi.

Hingga saat ini Messi mengaku bahwa ketiga putranya belum menunjukkan ketertarikannya menjadi pemain sepak bola. Meski demikian, bintang Timnas Argentina tersebut tak akan memaksakan kehendaknya menjadikan mereka 'penerus' dirinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%