Kate Middleton 'Contek' Gaya Maia Estianty saat Nonton Balapan Kuda Bergengsi

Selasa, 9 Juli 2019 12:57 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram @maiaestiantyreal
Penampilan Maia Estianty saat menghadiri balapan kuda Royal Ascot. Copyright: © Instagram @maiaestiantyreal
Penampilan Maia Estianty saat menghadiri balapan kuda Royal Ascot.

INDOSPORT.COM – Gaya fesyen penyanyi sekaligus publik figur Indonesia, Maia Estianty, saat nonton balapan kuda bergengsi ‘dicontek’ oleh Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Seperti diketahui, Maya sempat menjadi perhatian warganet setelah menunggah sebuah foto di Instagram miliknya saat menghadiri acara balapan kuda Royal Ascot 2018 di London, Inggris.

Dalam foto tersebut terlihat ia mengenakan gaun berwarna biru muda berbahan lace yang dihiasi pita berwarna biru donker yang menggantung di bagian leher, serta dipadukan dengan topi khas bangsawan Inggris.

Namun siapa sangka fesyen yang dikenakannya juga serupa dengan keluarga kerajaan Inggris yakni Kate Middleton selaku istri dari Pangeran William saat menghadiri Royal Ascot 2019.

Kate Middleton juga mengenakan balutan dress berwarna biru muda dan topi yang mirip dengan yang dikenakan oleh Maia, hanya warna pitanya saja yang berbeda. Sontak hal tersebut langsung menjadi perbincangan netizen media sosial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

"Di tag foto ama Fans. Ini acara Royal Ascot dua-duanya, tapi aku di tahun 2018, Sang Ratu Kate Middleton tahun 2019. Mirip sih ya (maunya) hahahah. Yang kanan Ratu beneran, yang kiri Ratu (ah sudahlah, sudah bubar group Ratunya juga) hahahahahha," tulis Maia Estianty.

“Jangan-jangan diem-diem dia ngefans sama aku (bukannya kebalik Mai??) hahaha. Tapi aku adalah Ratu di hati anak-anakku dan suamiku. Mirip yakk? (minta di lempar sendal nih kayaknya) hwahahahha,” tambahnya.

Balapan kuda merupakan salah satu cabang olahraga yang biasa diasosiasikan dengan gaya elegan dan keren, baik bagi para penggiat maupun mereka yang menontonnya.

Sebagai informasi tambahan, Royal Ascot adalah acara balapan kuda istimewa yang hanya dihadiri oleh kalangan elite di Inggris, dan sudah menjadi tradisi sejak tahun 1711 silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%