6 Hero Terbaik Season 13 Game eSports Mobile Legends untuk Masing-masing Role

Kamis, 11 Juli 2019 19:58 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mobile Legends Today
Gusion merupakan hero assassin terbaru di Mobile Legends. Copyright: © Mobile Legends Today
Gusion merupakan hero assassin terbaru di Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Dalam game eSports Mobile Legends terdapat 6 role hero yang tersedia, mulai dari Assassin, Fighter, Mage, Support, Marksman, dan Tanker. Dalam setiap season akan terdapat hero yang sedang dalam meta atau sering digunakan oleh para player dalam bermain.

Dalam permainannya setiap role mempunyai tugasnya masing-masing, seperti Tanker yang harus melindungi teman-temannya dan melakukan inisiasi pertempuran, lalu fighter yang bertugas mirip dengan tank yaitu melakukan inisiasi war, dan menculik hero carry lawan, dan melakukan push lane.

Lalu ada Mage yang berguna untuk melakukan crowd control dan memberi damage besar ke lawan, ada Assassin yang bertugas melakukan kill kepada lawan, lalu ada juga Marksman yang bertugas melakukan hit dari jarak jauh.

Setiap role mempunyai hero yang tengah menjadi meta setiap seasonnya, untuk season 13 sendiri ini terdapat hero yang sedang menjadi meta atau langganan pick. Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT merangkum 6 hero Mobile Legends terbaik di season 13 untuk masing-masing role.

Pertama Support dengan hero Kaja. Kaja merupakan seorang Support Fighter yang sangat baik dalam permainan. Ia memiliki damage yang cukup besar, ketahanan fisik yang kuat, apalagi ditambah dengan skill ultinya yang mampu menculik 1 hero lawan dan tentu sangat berguna saat war.

Kedua Tanker dengan hero Grock. Grock adalah tank yang mempunyai ketahanan fisik sangat baik, apalagi ditambah dengan skill-skill nya memiliki damage yang besar. Sehingga Grock menjadi tank terbaik di season 13 ini.

Ketiga Mage dengan hero Harith. Mage yang satu ini memang sangat pantas berada dalam daftar ini, dengan damage sangat besar, kelincahan yang luar biasa, dan ditambah dengan shield cukup tebal membuat ia sangat menakutkan bila digunakan oleh pro player di season 13 ini.

Keempat Marksman dengan hero Granger, Granger dalah hero Marksman yang sangat menakutkan, dengan damage kritikal yang besar hero ini sangat mematikan bagi Tanker lawan ketika war.

Kelima Fighter dengan hero Chou. Chou mungkin memang fighter terbaik yang ada di game Mobile Legends, skill crowd control yang baik, lalu damage yang besar, lalu skill ultinya yang mampu menculik satu hero lawan membuatnya menjadi favorit para palyer di season 13 ini.

Keenam Assassin dengan hero Gusion. Hero yang akan mendapat skin V.E.N.O.M skuad ini jelas menjadi favorit di season 13. Skill yang memiliki damage besar, ditambah dengan kelincahannya membuat gusion sangat menakutkan bagi lawan lawanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%