Griezmann Gabung Barcelona, Sang Istri Pamer Bagian Vital Sambil Curhat

Jumat, 12 Juli 2019 21:37 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Erika Choperena
Menanggapi keputusan suaminya, Antoine Griezmann yang resmi ke Barcelona, Erika Choperena mengunggah potret super seksi sambil curhat di Instagram. Copyright: © Erika Choperena
Menanggapi keputusan suaminya, Antoine Griezmann yang resmi ke Barcelona, Erika Choperena mengunggah potret super seksi sambil curhat di Instagram.

INDOSPORT.COM - Antoine Griezmann resmi bergabung dengan Barcelona. Menanggapi keputusan sang suami, Erika Choperena mengunggah potret super seksi sambil curhat di Instagram.

Setelah berbagai rumor berembus, eks bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, akhirnya menambatkan hati kepada Barcelona. 

Pada Jumat (21/07/19 malam WIB, lewat laman resminya, Blaugrana mengumumkan tentang kedatangan sang pemain ke Camp Nou setelah menggelontorkan dana sebesar 120 juta euro atau sekitar 1,8 triliun rupiah. 

Istri Griezmann, Erika Choperena menanggapi keputusan mengejutkan sang suami dengan mengunggah potret seksinya kala berenang di akun Instagram pribadinya.

Erika terlihat mengenakan setelan bikini berwarna putih nan ketat. Ia meletakkan kepalanya di pinggir kolam renang, sementara setengah tubuhnya terendam di dalam air.

Pose tersebut membuat bagian vital Erika, yaitu bokongnya tampak menyembul di permukaan air. Lewat unggahan tersebut, Erika juga mencurahkan perasaanya.

© Instagram @eri_chope
Griezmann Gabung Barcelona, Sang Istri Pamer Bagian Vital Sambil Curhat Copyright: Instagram @eri_chopeGriezmann Gabung Barcelona, Sang Istri Pamer Bagian Vital Sambil Curhat

"Musim panas, aku rasa kami akan merindukanmu," tulis Erika pada keterangan unggahannya.

Wanita yang dinikahi Griezmann pada 2017 lalu itu sepertinya mulai menyiapkan hati lantaran harus long distance married dengan sang suami yang bakal segera pindah ke Barcelona

Perlu diketahui, jarak Madrid ke Barcelona sekitar 485 kilometer dengan rata-rata waktu penerbangan 1 jam 15 menit. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
60%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%