Lupakan Kenangan Pahit di Copa America 2019, Lionel Messi Pergi Bulan Madu Lagi

Jumat, 12 Juli 2019 17:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo diketahui tengah berlibur Bersama keluarga kecil mereka. Copyright: © INDOSPORT
Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo diketahui tengah berlibur Bersama keluarga kecil mereka.

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi, mencoba melupakan kenangan buruk di Copa America 2019 dengan bulan madu lagi bersama Antonella Roccuzzo.

Seperti yang telah diketahui, Timnas Argentina kalah menyakitkan dari tuan rumah Brasil di babak semifinal Copa America 2019. Messi pun juga harus menerima kartu merah saat bertanding di perebutan juara ketiga melawan Chile.

Pemain yang juga membela Barcelona itu diusir keluar lapangan setelah berseteru dengan pemain Timnas Chile, Gary Medel, pada menit ke-37.

Perilaku buruk Lionel Messi membuat kemenangan Timnas Argentina dalam laga tersebut menjadi ternoda. Meski demikian, kini Messi mencoba melupakan semua kenangan pahit itu dengan berlibur ke Kepulauan Karibia.

Lionel Messi mengajak serta ketiga jagoan kecilnya, Thiago, Mateo, dan Ciro untuk berlibur bersama. Antonella Roccuzzo kemudian mengunggah momen liburan keluarganya di media sosial Instagram.

"Seperti berada di surga saat bersama mereka," tulis Roccuzzo pada keterangan fotonya yang menunjukkan potret keluarga kecil lengkap mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo) on

Pulau eksotis itu adalah tempat di mana Messi dan Roccuzzo berbulan madu pada 2017 silam. Itu sebabnya liburan kali ini bagaikan bulan madu kedua kalinya bagi pasangan tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%