Kocak, Bintang Muda Atalanta Latihan dengan Tas Penuh Tanda Tangan Bintang Film Dewasa

Jumat, 12 Juli 2019 20:17 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Paolo Bruno/Getty Images
Bintang muda Atalanta, Matteo Pessina, ketika membela Timnas Italia U-21. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Bintang muda Atalanta, Matteo Pessina, ketika membela Timnas Italia U-21.

INDOSPORT.COM – Sebuah aksi kocak dilakukan oleh bintang muda klub sepak bola Atalanta, Matteo Pessina. Gelandang tengah berusia 22 tahun itu dengan penuh percaya diri datang ke latihan timnya sambil membawa sebuah tas yang dipenuhi tanda tangan bintang film dewasa.

Salah satu bintang film dewasa yang membubuhkan tanda tangannya ke tas milik Pessina adalah Mia Khalifa. Tanda tangan bintang film dewasa berdarah Lebanon itu terlihat di tas warna putih milik Pessina.

Tak ayal, aksi kocak Pessina itu membuatnya viral di dunia maya. Terlebih, di bagian depan tas tersebut juga terpampang jelas salah satu rumah produksi film dewasa paling terkenal di dunia.

Foto Matteo Pessina yang kemudian diunggah oleh akun Twitter @FutbolBible itu pun mendapat banyak reaksi lucu dari netizen. Foto yang diunggah pada tanggal 11 Juli 2019 itu hingga kini telah mendapat lebih dari 2.800 retweet dan 7.300 likes.

Pessina sendiri menjadi salah satu pemain muda yang musim lalu berhasil diorbitkan oleh Atalanta. Gelandang kelahiran Monza itu tampil dalam 12 pertandingan Atalanta di kompetisi Serie A musim 2018/19.

Sebelum ditarik kembali oleh Atalanta pada awal musim 2018/19, Matteo Pessina menghabiskan satu musim dengan status pemain pinjaman di klub Serie B, Spezia.

Bermain di kompetisi kasta kedua Liga Italia, Pessina berhasil menunjukkan potensi yang ia miliki. Ia menjadi andalan Spezia dan tampil dalam 38 pertandingan Serie B musim 2017/18.

Meski musim lalu tak banyak mendapat kesempatan main, Pessina masuk dalam rencana pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, untuk musim depan. Eks penggawa Timnas Italia U-21 itu pun disertakan dalam latihan pramusim Atalanta jelang dimulainya musim baru.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%