Jadi Rebutan Klub Top Eropa, Dani Alves Pilih ke Bali

Sabtu, 13 Juli 2019 13:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Di tengah isu transfer yang sedang memanas, Dani Alves mengejutkan para penggemarnya dengan menunjukkan batang hidungnya di Indonesia, tepatnya Bali. Copyright: © Getty Images
Di tengah isu transfer yang sedang memanas, Dani Alves mengejutkan para penggemarnya dengan menunjukkan batang hidungnya di Indonesia, tepatnya Bali.

INDOSPORT.COM - Di tengah isu transfer yang sedang memanas, Dani Alves mengejutkan para penggemarnya dengan menunjukkan batang hidungnya di Indonesia, tepatnya Bali.

Dani Alves memang berstatus bebas transfer setelah resmi kontraknya dengan Paris Saint-Germain usai pada akhir Juni 2019. Meski demikian, banyak penawaran dari klub Eropa yang berdatangan padanya.

Pasalnya, Dani Alves telah membuat banyak orang terpukau dengan aksi ciamik yang dilakukannya di Copa America 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Selamat datang di Bali @danialves 🇧🇷

A post shared by i n d r a (@indr90s) on

Alves menjalankan tugasnya dengan baik dalam mengawal sisi kanan pertahanan sekaligus memimpin rekan setim sebagai kapten tim.

Pemain asal Brasil itu juga mendapat penghargaan pemain terbaik di Copa America 2019. Sontak Dani Alves langsung menjadi sorotan tersendiri bagi banyak tim raksasa.

Manchester City adalah salah satu tim yang gencar mengincar Alves. Meski demikian, Dani Alves kini sedang ingin menikmati liburannya di Pulau Dewata Bali. 

© Instagram/joanasanz
Instagram Story milik istri Dani Alves, Joana Sanz, memamerkan aktivitas liburan mereka di Bali, Indonesia. Copyright: Instagram/joanasanzInstagram Story milik istri Dani Alves, Joana Sanz, memamerkan aktivitas liburan mereka di Bali, Indonesia.

Seorang netizen mengabadikan foto dirinya saat bertemu dengan Alves di Bandara Ngurah Rai, Bali. Alves datang menggunakan kaos abu-abu sambil menggendong tas ransel hitam.

Topi hitam serta headphone melengkapi gaya pemain berusia 36 tahun tersebut. Sementara itu, istri Dani Alves, Joana Sanz juga mengunggah kegiatan yang ia lakukan di Bali.

WAGs Timnas Brasil itu menikmati sinar matahari dan hamparan pemandangan laut yang indah bersama Dani Alves sang suami tercinta.

IDS Emoticon Suka
Suka
29%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
43%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%