Unggah Kebersamaan Jokowi-Prabowo, Eks Presiden Inter Milan Dapat Jempol Ronaldo

Sabtu, 13 Juli 2019 14:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/erickthohir
Erick Thohir mengunggah foto dirinya berada di dalam MRT bersama dengan Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto Copyright: © instagram.com/erickthohir
Erick Thohir mengunggah foto dirinya berada di dalam MRT bersama dengan Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto

INDOSPORT.COM - Eks presiden Inter Milan, Erick Thohir mendapatkan jempol dari Ronaldo saat mengunggah foto pertemuan antara Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Prabowo.

Melalui akun media sosial Instagram @erickthohir, ia memposting pertemuan dari Jokowi-Prabowo di dalam gerbong MRT Jakarta.

Dalam unggahannya itu, Erick Thohir merekam Jokowi dan Prabowo sedang berbincang. Terlihat tak ada ketegangan di antara kedua politisi ternama Indonesia tersebut.

Bahkan keduanya sangat akrab bercengkrama dan saling bertukar tawa. Erick Thohir pun melalui keterangan unggahannya berharap pertemuan Jokowi-Prabowo ini menjadi langkah yang baik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir) on

Sontak, postingan Erick Thohir itu kemudian mendapatkan respon dari banyak netizen, termasuk dari satu sosok yang mencuri perhatian, yakni Ronaldo. Bahkan Ronaldo memberikan jempol dalam unggahan Erick Thohir.

Namun, sosok Ronaldo ini bukanlah bintang sepak bola yang bermain di Juventus, melainkan Christian Ronaldo Sitepu, eks atlet bola basket asal Indonesia.

© Instagram/Erickthohir
Ronaldo memberikan jempol di unggahan Instagram Erick Thohir Copyright: Instagram/ErickthohirRonaldo memberikan jempol di unggahan Instagram Erick Thohir

Tak hanya Ronaldo saja yang turut bangga atas momen yang terjadi di MRT Jakarta itu. Terdapat pula Rano Karno, yang menyebutkan bahwa ini merupakan sebuah kemenangan untuk masyarakat Indonesia.

Sementara untuk pengacara kondang Hotman Paris, dirinya mengajak untuk mengadakan vlog bersama di kolom komentar Instagram Erick Thohir.

Di sisi lain selama berkarier di dunia bola basket Tanah Air, Ronaldo Sitepu ini bermain di Satria Muda. Ia berhasil membantu Satria Muda meraih lima kali gelar juara IBL.

Pebasket asal Bogor ini mantap untuk memutuskan pensiun usai Satria Muda berhasil meraih gelar juara IBL pada tahun 2018 silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%