Bintangi Drama Korea Hotel Del Luna, Si Cantik IU Sempat Jadi Pembalap?

Minggu, 14 Juli 2019 17:20 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Soompi
Lee Ji-eun alias IU, yang membintangi drama Korea Hotel Del Luna, pernah pamer foto mengendarai mobil di lintasan balap. Copyright: © Soompi
Lee Ji-eun alias IU, yang membintangi drama Korea Hotel Del Luna, pernah pamer foto mengendarai mobil di lintasan balap.

INDOSPORT.COM - Didapuk menjadi bintang utama drama Hotel Del Luna, penyanyi asal Korea Selatan, Lee Ji-eun atau yang lebih dikenal dengan nama IU dulunya suka balapan mobil.

Drama Korea Hotel Del Luna yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin-goo tayang perdana pada Sabtu (13/07/19) di kanal televisi tvN. Drama tersebut menggantikan slot Arthdal Chronicles yang episode terakhirnya tayang pada Minggu (07/07/19).

IU berperan sebagai Jang Man Wol, wanita cantik pemilik hotel yang pernah melakukan kesalahan besar di masa lalu. Meski terlihat elegan, sombong, dan kaya, ia memilih tinggal di hotel miliknya dan menganggap kehidupannya sangat membosankan.

Dibalik drama Korea Hotel Del Luna yang belakangan ini sedang hits, ternyata IU sempat menjadi pembalap mobil. Bukan profesional memang, melainkan menjadi pembalap di arena bermain.

Hal itu terlihat dari unggahan sang penyanyi di Instagram-nya (@dlwlrma), ia tampak mengendarai mobil sport berwarna merah di sebuah lintasan. 

Meski bukan pembalap sungguhan, potret tersebut tetap mengundang beragam komentar dari para netizen ke IU yang juga beken berkat drama Korea Dream High tersebut.

"Ini pembalap mobil tercantik!" tulis pemilik akun @pshcman.

"Wah, apapun yang Anda lakukan selalu terlihat menarik, tulis pemilik akun @borajworld.

"Hei, kapan kamu belajar mengemudi?" tulis pemilik akun @zhang.qiu.516.

"Kamu sangat lucu," tulis pemilik akun @ai_hieun.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%