Copa America 2019 Usai, Alisson Becker Ajak Keluarganya Berlibur

Minggu, 14 Juli 2019 18:48 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Alisson Becker mengajak keluarganya pergi berlibur setelah menyelesaikan ajang Copa America 2019.

INDOSPORT.COM - Setelah sukses membawa Timnas Brasil menjuarai ajang Copa America 2019, Alisson Becker mengak istri serta putri cantiknya berlibur. 

Alisson Becker menjalani musim yang sempurna baik di level klub maupun internasional. Dia mampu mengawinkan gelar juara Liga Champions bersama Liverpool dan gelar juara Copa America 2019 bersama Timnas Brasil.

Tak hanya itu, pesepak bola berusia 26 tahun itu juga sukses mencatatkan dirinya sebagai penjaga gawang pertama yang meraih tiga trofi sarung tangan emas, yakni di Liga Inggris, Liga Champions, dan Copa America. 

Tak ayal dia pun kini menjadi kandidat peraih gelar pesepakbola terbaik dunia atau Ballon d'Or. Rehat sejenak dari agenda kariernya, Alisson mengajak keluarga kecilnya berlibur ke Lago Negro, sebuah taman dan danau yang berlokasi di Gramado, Brasil.

Istri sang pemain, Natalia Loewe, mengunggah potret momen liburan keluarganya di Instagram. Tampak ia, Alisson, dan putri pertama mereka berada di atas kapal motor, sedang mengitari danau di Lago Negro.

Senyum merekah terpancar di wajah mereka. Namun, sayangnya anak kedua Alisson belum dapat bergabung dalam liburan kali ini karena masih bayi. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Natália Loewe Becker (@natalialbecker) pada

Sejauh ini, Alisson tak hanya dikenal sebagai pria yang berdedikasi pada kariernya, kiper klub sepak bola Liverpool itu juga sangat menyayangi keluarga kecilnya

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Natália Loewe Becker (@natalialbecker) pada

Saat selebrasi kemenangan Liverpool di Liga Champions 2018/19, pemain berusia 26 tahun itu menyempatkan diri bertatap muka dengan istri serta putrinya dengan membuat panggilan video. Ia pun memamerkan medali kebanggaannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%