Keren! Fans Berat Messi Buatkan Film Khusus Sang Bintang

Minggu, 14 Juli 2019 05:28 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Prio Hari Kristanto
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Salah seorang fans membuatkan Messi film yang menunjukan perjalanan karir sang bintang. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Salah seorang fans membuatkan Messi film yang menunjukan perjalanan karir sang bintang.

INDOSPORT.COM - Kepopuleran striker Timnas Argentina, Lionel Messi sudah sangat mendunia. Saking terkenalnya salah seorang fans bahkan membuat film khusus untuk sang bintang.

Dilansir laman berita Sportbible, striker Barcelona itu mendapat persembahan terbaik dari seorang penggemarnya. Persembahan itu sendiri berupa film mengenai perjalanan karier Messi.

Film ini bahkan memiliki judul resmi yakni The GOAT yang merupakan akronim Greatest of All Times (terbaik sepanjang masa). Judul ini berdasarkan karir sepak bola Messi yang dianggap tidak ada tandingannya hingga kini.

Tidak tanggung-tanggung The GOAT benar-benar dikemas ala film dokumenter yang menunjukkan berbagai pencapaian dan kemampuan sang megabintang Blaugrana itu.

Film ini pun sempat mendapat perhatian dari para netizen dari seluruh dunia. Unggahan video di kanal Youtube Magical Messi ini bahkan telah ditonton lebih dari 1,9 juta pasang mata dalam waktu satu hari sejak pertama diunggah.

Tak heran hal ini menunjukkan sang bintang sangat populer di dunia. Terlepas dari pembuatan film ini Messi memang memiliki segudang prestasi membanggakan.

Secara Individu, dirinya tercatat telah memenangkan lima Ballon d'Or, penghargaan khusus yang menunjukkan pemain terbaik dunia tiap tahunnya. Selain itu dirinya juga sempat memenangkan Golden Shoe, penghargaan khusus pencetak gol terbanyak dan masih banyak penghargaan lainnya.

Sementara untuk prestasi klub, Messi telah banyak menyumbang gelar juara untuk Blaugrana. Berbagai gelar itu di antaranya LaLiga, Copa del Rey, Supercopa de Espana, hingga UEFA Champions League.

Sayang pencapaiannya yang luar biasa tidak bisa ditunjukkan sang bintang untuk negara tercintanya, Argentina. Hingga saat ini Timnas Argentina belum berhasil memperoleh gelar juara Internasional seperti Copa America dan Piala Dunia.

Baru-baru ini Messi bahkan gagal mengantarkan Albiceleste juara Copa America 2019. Kegagalan ini justru membuat sang bintang menuding adanya korupsi di ajang sepak bola seantero Amerika Selatan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%