Film Susy Susanti – Love All Ikut Ramaikan Indonesia Open 2019

Senin, 15 Juli 2019 22:00 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram
Laura Basuki dan Susy Susanti Copyright: © Instagram
Laura Basuki dan Susy Susanti

INDOSPORT.COM – Time Internasional Films mempersembahkan film “Susy Susanti – Love All” yang diproduksi oleh Damn I Love Indonesia Movies bersama Oreima Films, East West Synergy, dan Melon Indonesia.

Film yang diangkat dari kisah pebulutangkis legendaris Susy Susanti ini akan tayang di tahun ini. Untuk menyambut tanggal tayangnya yang semakin dekat, film “Susy Susanti – Love All” ikut meramaikan Indonesia Open 2019.

Perjuangan Susy dalam menggapai impiannya yang bertujuan untuk kebaikan Indonesia akan muncul di film “Susy Susanti – Love All”. Film ini juga mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian Pemuda dan Olahraga sebagai prestasi yang membanggakan bagi Indonesia dan perlu diingat oleh generasi muda saat ini.

"Orang melihat mungkin pada saat saya juara, tapi bagaimana perjalanan saya untuk ke sana, pengorbanan, ketekunan, disiplin, dan kerja keras yang tidak selalu berjalan mulus. Itu akan memberikan suatu motivasi untuk generasi muda," tutur Susy kala ditemui pada Sabtu (13/07/19) lalu.

Film ini akan disutradarai oleh Sim F, dan dibintangi oleh aktor aktris terbaik bangsa yaitu Laura Basuki, Dion Wiyoko, Kelly Tandiono, Rafae; Landry Tanubrata, Lukman Sardi dan banyak lagi lainnya.

Diketahui, Susy hingga kini pun menjadi panutan para atlet muda Indonesia. Susy yang mendapat kesempatan menyalakan api saat Asian games 2018 kemarin dari usia yang masih muda dan masih tetp setiap berbakti kepada negara melalui badminton hingga sekarang jelas merupakan idola dan patut dibanggakan.

Penulis: Maharani Adhyarianti

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%