Angela Lorenza Tampil Sporty di Motor Besar, Netizen Dibuat Gagal Fokus

Selasa, 16 Juli 2019 14:24 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/elizabethangelalorenza
Angela Lorenza, model majalah dewasa dalam proses pemotretan dengan seekor kucing Copyright: © instagram.com/elizabethangelalorenza
Angela Lorenza, model majalah dewasa dalam proses pemotretan dengan seekor kucing

INDOSPORT.COM - Usai mencuri perhatian netizen saat menari sensual di salah satu iklan rokok, salah satu model dewasa Indonesia, Angela Lorenza kini kembali membuat heboh netizen ketika menaiki motor besar lewat penampilannya yang sporty.

Akun Instagram model cantik berusia 23 tahun itu baru-baru ini mengunggah momen foto ketika dirinya sedang mengisi bensin di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum. Angela juga menuliskan caption bernada genit pada unggahannya.

"Mas, jangan mulai dari nol terus. Di mulai dari tau nama Mas aja gimana?" tulis model asal Surabaya itu.

Salah satu yang menjadi daya tarik ialah penampilan Angela ketika berada diatas kendaraan roda dua itu. Wanita bernama lengkap Elizabeth Angela Lorenza itu terlihat menarik perhatian dengan pakaian ketat yang memperlihatkan lekukan tubuhnya.

Angela terlihat memadukan kaos putih yang memperlihatkan bentuk tubuhnya yang mengenakan jaket untuk melindungi tubuh bagian atas. Selain itu dirinya juga mengenakan jins ketat yang juga memamerkan bentuk tubuh bagian bawahnya.

Meski mengenakan pakaian super ketat, model berparas cantik dan menggoda ini juga mengenakan peralatan berkendara lengkap seperti helm dan sarung tangan.

Tak ayal unggahan ini mendapat reaksi dari para pengikut setianya terutama pria. Kebanyakan dari mereka bahkan sampai gagal fokus karena saking terpesonanya dengan model seksi itu. Meskipun, terdapat beberapa di antara mereka yang juga turut gagal fokus mengingat Angela turun dari motor besarnya, padahal tangki bensinnya berada di depan.

"Tangkinya kan didepan kok turun sih beb," tulis xalone69.

"Di SPBU gak boleh pakai kamera loh," tulis beerr666.

"Siap lanjutin di KUA aja yuck...08082019," tulis sapto_wedding_party_02022020.

"Itu si masnya liat situ kaga begah?" tulis tan.nardi.

"Kalo jumpa dijalan, aku rela ditabrak olehmu," wisnuzend.

Angela memang nampak sangat menyukai motor besar. Hal ini terlihat dari berbagai unggahan melalui akun Instagram pribadinya. Dirinya bahkan sempat mengikuti keseruan event trial balapan motocross Game Asphalt 2019 beberapa waktu lalu.

Keseksian Lorenza ini sendiri nampaknya tak jauh berbeda dangan YouTuber sekaligus selebgram Anya Geraldine. Pasalnya kedua wanita ini sama-sama berusia 23 tahun dan memiliki tubuh indah nan wajah yang cantik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%