Liburan di Bali, Dani Alves Sukses Lakukan Bottle Cap Challenge Pakai Alat Vital

Selasa, 16 Juli 2019 15:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© joanasanz
Dani Alves saat berlibur di Bali bersama kekasihnya Joana Sanz. Copyright: © joanasanz
Dani Alves saat berlibur di Bali bersama kekasihnya Joana Sanz.

INDOSPORT.COM - Kini tengah viral aksi Bottle Cap Challenge yakni tantangan membuka botol dengan beragam cara terutama tendangan. Bek Timnas Brasil, Dani Alves pun tak mau kalah dirinya memiliki cara lain untuk selesaikan tantangan ini.

Pemain berusia 36 tahun ini berhasil melakukan Bottle Cap Challenge ketika tengah berlibur di Bali, Indonesia. Pada saat itu, Alves berhasil membuka tutup botol hanya dengan menggunakan alat vital yang masih dibalut celananya.

Akun Instagram resmi 433 berhasil mengabadikan video momen unik ini. Video itu menampilkan Alves yang masih mengenakan pakaian renang ketika berada di salah satu resort di Pulau Dewata.

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini terlihat melakukan ancang-ancang untuk membuka botol seperti orang-orang pada umumnya. Bedanya Dani Alves justru menggunakan alat vitalnya untuk menyelesaikan tantangan ini.

Meski begitu pemain bernomor punggung 13 ini mampu menyelesaikan tantangan ini. Aksinya ini tentu menjadi viral karena cara unik Dani Alves.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@danialves has his own way 🍒🤣 #bottlecapchallenge

Sebuah kiriman dibagikan oleh 433 (@433) pada

Seperti diketahui, pemain kelahiran 6 Mei 1983 itu kini tengah berlibur bersama istrinya, Joana Sanz di Bali. Kepergian Alves ke Bali nampaknya untuk menghindari situasi memanas di bursa transfer musim ini.

Bagaimana tidak, mantan pemain Barcelona dan Juventus ini tengah menjadi incaran beberapa klub besar di Eropa usai kontraknya dengan PSG yang berakhir akhir Juni 2019 lalu. Dirinya menjadi incaran usai aksi apiknya di kejuaraan Copa America 2019.

Tim Samba berhasil menang atas Peru dengan skor 3-1 di partai final kejuaraan sepak bola se-America Selatan itu. Kemenangan ini tak lepas dari peran kepemimpinan Dani Alves yang didapuk sebagai kapten Timnas Brasil.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%