Digosipkan Dekat dengan Paulita Milla, Begini Tanggapan Bayu Eka Sari

Selasa, 16 Juli 2019 17:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram.com/bangbes
Bayu Eka Sari, alias Bangbes saat bersama dengan anak Luis Milla, Paulita. Copyright: © instagram.com/bangbes
Bayu Eka Sari, alias Bangbes saat bersama dengan anak Luis Milla, Paulita.

INDOSPORT.COM - Beredar kabar jika asisten penerjemah pelatih Timnas Indonesia, Bayu Eka Sari, kini tengah dekat dengan putri Luis Milla yang bernama Paulita Milla.

Luis Milla adalah pelatih ternama asal Spanyol yang pernah menukangi Timnas Indonesia pada 2017-2018 lalu. Selama Milla menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia, Paulita Milla kerap memberikan dukungan langsung untuk ayahnya.

Paulita bahkan sempat beberapa kali menyaksikan Timnas Indonesia bertanding. Sejak saat itulah kedekatan Bayu Eka Sari dan Paulita Milla berhembus.

Keduanya sempat mengabadikan momen bersama saat Timnas U-22 Indonesia berlaga di ajang kualifikasi Piala Asia U-23 di Thailand pada 2017 lalu.

Gosip kedekatan mereka berdua kembali berhembus ketika Bayu Eka Sari kembali mengunggah foto bersama Paulita Milla, Minggu (14/07/19). Banyak pencinta sepak bola Indonesia yang kemudian penasaran dengan status hubungan mereka.

Meski demikian, pria yang akrab disapa Bang Bes itu tidak mau terlalu ambil pusing dengan gosip tersebut. "Hahaha biasa aja, dari dulu juga udah deket," ujar Bang Bes kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.COM.

Lebih lanjut, pria yang mengaku masih single ini mengungkapkan bahwa kedekatan ia dan Paulita Milla hanya sebatas teman biasa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%