Mulai Hari Ini, Indonesia Open 2019 Dimeriahkan Bintang Tamu Kejutan

Selasa, 16 Juli 2019 06:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis Eli Suhaeli/INDOSPORT
Perhelatan Indonesia Open 2019 tidak hanya menyuguhkan duel antar atlet bulu tangkis melainkan juga bintang tamu menarik. Copyright: © Grafis Eli Suhaeli/INDOSPORT
Perhelatan Indonesia Open 2019 tidak hanya menyuguhkan duel antar atlet bulu tangkis melainkan juga bintang tamu menarik.

INDOSPORT.COM - Turnamen Indonesia Open 2019 tidak hanya menjanjikan duel antar atlet bulutangkis dunia, namun juga bintang tamu menarik.

Hal ini terungkap pada unggahan video akun Twitter resmi Djarum Badminton. Video singkat itu menampilkan bintang tamu seperti Rendy Pandugo, Sheryl Shenafia, Nidji, dan Kahitna yang akan memeriahkan ajang bulu angkis ini.

Para bintang tamu ini tentu bakal menjadi daya tarik lain selain suguhan laga utama di ajang kompetisi bulutangkis terbesar pada tahun 2019. Empat bintang tamu ini akan menghibur para penonton di pembukaan Indonesia Open 2019, hari ini (16/07/19).

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Indonesia Open 2019 akan menyuguhkan duel antar bintang bulutangkis dari seluruh dunia. Beberapa atlet peringkat atas akan ikut serta.

Beberapa di antaranya ialah Kento Momota, Tai Tzu Ying, dan Ratchanok Intanon siap menjadi saingan utama pebulu tangkis Tanah Air meraih podium juara.

Indonesia sendiri masih mengandalkan beberapa atlet bulu tangkis seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, dan Duo Minions (Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo).

Laga tanding yang akan berlangsung di Istora Senayan ini tentu akan menjadi sangat menarik bagi para pecinta bulu tangkis dengan kehadiran bintang tamu sebagai pemanis acara. Indonesia Open 2019 akan berlangsung 16-21 Juli 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%