Berlibur ke Bali, Dani Alves Kunjungi Pura untuk Bersihkan Diri dari Dosa

Rabu, 17 Juli 2019 17:20 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Indra Citra Sena
© indr90s
Dani Alves berkunjung ke Pura Besakih untuk bersihkan diri dari dosa. Copyright: © indr90s
Dani Alves berkunjung ke Pura Besakih untuk bersihkan diri dari dosa.

INDOSPORT.COM - Kapten tim nasional Brasil, Dani Alves, kini tengah berada di Bali, tapi bukan sekadar untuk berlibur, melainkan juga membersihkan dosa.

Akun Instagram pribadi bek Paris Saint-Germain itu baru saja mengunggah foto dirinya berada di salah satu tempat ibadah umat hindu terbesar di Pulau Dewata, Pura Besakih.

Unggahan itu bertuliskan alasan dirinya memilih pura sebagai tujuan wisata. Selain untuk menikmati suasana Dani Alves tampaknya juga ingin membersihkan dosa.

"Setiap hari pengalaman berbeda, yang memurnikan jiwa dan memperkuat pikiran," tulis bintang sepak bola berusia 36 tahun itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh DanialvesD2 My Twitter (@danialves) pada

Pura Besakih memang terkenal sebagai salah satu tempat ibadah terbesar umat hindu yang tentu menjadi lokasi untuk menyucikan diri dari segala urusan duniawi.

Saat berkunjung ke Pura Besakih, Alves terlihat mengenakan kain atau yang masyarakat Bali kenal sebagai kamen. Tidak lupa dirinya juga memakai udeng seolah-olah akan ikut dalam kegiatan persembahyangan umat hindu.

Penggunaan ini sendiri dimaksudkan untuk menunjukan rasa hormat terhadap para umat hindu yang tengah melakukan ibadah di Pura Besakih yang notabene tempat cikal bakal Agama Hindu Dharma atau awal dari kebaikan umat hindu di Bali.

Berbagai kegiatan keagamaan umat hindu selalu dilaksanakan di pura yang terletak di Desa Besakih, Karangasem, ini. Tidak hanya menawarkan wisata bernuansa keagamaan, melainkan juga panorama alam nan indah.

Tak ayal Alves memilih tempat ini sebagai salah satu tujuan wisatanya. Seperti yang telah diketahui sebelumnya kini Alves tengah berada di Bali. Tujuan kedatangan legenda hidup Brasil ini tidak lain untuk berlibur barng istrinya, Joana Sanz.    

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%