Sweet, Son Heung-min Unggah Foto Mesra Bareng Park Seo-joon

Kamis, 18 Juli 2019 10:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter.com/championsleague
Son Heung-min berselebrasi usai berhasil mengantarkan Tottenham Hotspur ke final Liga Champions 2018/19. Copyright: © Twitter.com/championsleague
Son Heung-min berselebrasi usai berhasil mengantarkan Tottenham Hotspur ke final Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM – Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, membagikan momen kebersamaannya dengan aktor drama Korea populer, Park Seo Joon, ketika sedang berlibur musim panas di negaranya.

Sudah bukan rahasia lagi, pesepakbola profesional Son Heung-min dikabarkan memiliki hubungan dekat layaknya sepasang sahabat dengan sejumlah tokoh di kalangan selebritis Korea.

Jika sebelumnya dia dikabarkan dekat dengan bintang utama Reply 1888, Ryu Jun-Yeol, kini dia juga bersahabat dengan pemeran utama drama populer What’s Wrong With Secretary Kim, Park Seo Jon.

Melalui akun Instagram-nya, Son membagikan momen mesra sedang bersandar di bahu Park Seo Jon. Dalam postingannya itu, Son menulis, “Coming Soon,” sambil menyertakan taggar #Lion.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Son HeungMin(손흥민)🇰🇷 (@hm_son7) on

Perlu diketahui, taggar #Lion, merupakan bentuk dukungan Son terhadap Park yang akan merilis film layar lebar berjudul ‘Lion: The Divine Fury’. Film ini mengisahkan seorang petarung MMA yang harus menghadapi kekuatan roh jahat yang menghantuinya.

Dilansir dari laman Koreaportal, Son dan Park memang saling mendukung karier mereka masing-masing. Misalnya, Park selalu menonton setiap pertandingan sepak bola yang dimainkan Son. Dia bahkan memiliki panggilan mesra SonShine untuk sahabatnya itu.

Sebaliknya, Son juga menganggap Park adalah sosok penting dalam hidupnya. Dia pernah mengaku bahwa Park adalah seseorang yang bisa dia andalkan dan banyak belajar darinya.

Sosok Son Heung Min sendiri menjadi perhatian tersendiri bagi warga Korea, menyusul kesuksesannya membawa Timnas Korea Selatan meraih medali emas di Asian Games 2019.

Gelandang berusia 27 tahun itu semakin dipuja bak dewa karena berhasil membantuk klubnya Tottenham Hotspur mencapai final Liga Champions 2018/19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%