4 Tips Bertahan Hidup Saat Late Game di Game PUBG Mobile

Jumat, 19 Juli 2019 14:56 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© bluestacks.com
Smoke Grenade dalam game eSports PUBG Mobile. Copyright: © bluestacks.com
Smoke Grenade dalam game eSports PUBG Mobile.

INDOSPORT.COM - Dalam bermain game eSports PUBG Mobile terdapat istilah late game atau bermain sampai menit-menit akhir permainan atau sampai zona-zona akhir. Dalam situasi late game kita harus tau tips agar dapat bertahan hidup di saat late game, agar kita bisa mendapat Winner Winner Chicker Dinner.

Bila berada di situasi late game maka pertempuran akan semakin intens terjadi, karena zona semakin kecil dan musuh juga akan semakin agresif ketika bermain atau semakin tak telihat karena bersembunyi di tempat yang tak terlihat.

Berikut Redaksi INDOSPORT merangkum empat tips yang dapat kalian gunakan ketika harus bermain saat late game, agar kalian mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Pertama jangan gunakan kendaraan. Saat late game dan zona semakin kecil jangan pernah gunakan kendaraan, karena dengan begitu kalian akan lebih mudah untuk diserang oleh musuh kalian, atau kendaraan kalian akan diledakan oleh musuh.

Kedua jangan ambil loot musuh dengan ceroboh. Saat late game bila ingin mengambil loot dari musuh kita harus berhati-hati, karena musuh dari tim yang lain sudah pasti sangat menunggu kalian berbuat kesalahan. Maka jangan ambil loot dengan ceroboh, gunakan smoke untuk pengalihan perhatian musuh baru setelah itu ambil loot.

Ketiga pastikan item medis kalian lengkap. Dalam situasi late game kalian harus selalu siapkan item medis yang lengkap agar selalu bisa heal setelah kalian selesai mengalahkan lawan kalian.

Keempat cari lokasi bersembunyi. Saat late game pastikan kalian sudah berada di tempat persembunyain yang baik. Hal ini di karenakan saat late game zona akan semakin kecil dengan begitu ruang gerak pun akan semakin sempit, oleh karena itu penting untuk kita mendapat tempat bersembunyi lebih awal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%