Chou Tien Chen dan Jonatan Christie Telanjang Dada Bikin Isi Istora Senayan Mendadak Histeris

Jumat, 19 Juli 2019 17:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie harus mengakui kekuatan Chou Tien Chen di Perempatfinal Indonesia Open 2019.

Bertanding di Istora Senayan, Jonatan Christie berjuang dalam rubber game yang berakhir dengan skor 16-21, 21-18, 21-14.

Pertandingan itu benar-benar laga melelahkan yang menguji ketahanan fisik Jonatan Christie dan Chou Tien Chen. Jojo juga sempat mendapat sedikit perawatan lantaran mengalami masalah dengan kakinya.

Dukungan dari para penonton yang memadati Istora Senayan menggema sepanjang pertandingan berlangsung. Teriakan yang berbunyi, "Jojo bisa, Jojo Bisa, Jojo bisa" terdengar saat atlet kelahiran Jakarta itu mulai terlihat kelelahan.

Tentunya mereka berharap Jonatan Christie bisa kembali naik podium di Istora Senayan seperti yang dilakukannya pada Asian Games 2018 lalu.

Saat itu bukan hanya aksinya di lapangan yang menjadi sorotan. Jojo juga sempat membuat seisi Istora heboh lantaran melakukan ganti baju di pinggir lapangan saat turun minum.

Rupanya aksi Jojo buka baju juga masih membuat seisi Istora berteriak histeris dalam pertandingan hari ini, Jumat (19/07/2019). Tak sendiri, sang lawan Chou Tien Chen juga melakukan hal serupa ketika berbincang dengan pelatihnya.

Meski demikian, kekalahan melawan Chou Tien Chen membuat langkah Jonatan Christie di Indonesia Open 2019 menjadi terhenti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%