Bikin Iri, Valentino Simanjuntak Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Son Heung-min

Jumat, 19 Juli 2019 10:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Instagram/Valentino Simanjuntak
Valentino Simanjuntak mewawancarai eksklusif bintang Tottenham Hotspur Son Heung Min jelang ICC 2019 Copyright: © Instagram/Valentino Simanjuntak
Valentino Simanjuntak mewawancarai eksklusif bintang Tottenham Hotspur Son Heung Min jelang ICC 2019

INDOSPORT.COM – Presentar olahraga kondang, Valentino ‘Jebreet’ Simanjuntak mendapat ucapan ulang tahun dari bintang Tottenham Hotspur asal Korea Selatan, Son Heung-min.

Melalui akun resminya di Instagram, komentator yang mempopulerkan kata 'Jebret' itu mengunggah video pertemuannya dengan Son Heung-min di Singapura. ambil menatap kamera ponsel, Son mengatakan, “Selamat ulang tahun Jebret,” dalam bahasa Inggris.

Valentino mengucapkan terima kasih dan mengucapkan selamat ulang tahun juga untuk pemain Timnas Korea Selatan melalui pesan yang ia tulis menyertai video tersebut.

“Selamat ulang tahun juga untukmu, Son.”

Selain itu, Valentino juga mengajak para followersnya untuk mengejar mimpi seperti halnya Son yang bermimpi bermain di Liga Inggris dan timnas untuk Piala Dunia. Banyak netizen yang merasa iri dengan pertemuan itu langsung meninggalkan komentar di postingan Valentino.

@haiidarr: "Wah ga loyal nih jebrett wkwk".

@adrianchristo7: "Anda ini kok hebat dan enak skali ya."

@alsenngln: "Gilaaaaaa orang batak bangga nih bang."

@junior_0397: "Bang gw pengen kaya lu."

Secara kebetulan, tanggal ulang tahun Valentino dan Son memang berdekatan. Valentino baru saja berusia 37 tahun tepat pada 11 Juli 2019 lalu. Sementara, tiga hari sebelumnya Son juga berulang tahun yang ke-27 tahun.

Pertemuan Valentino dan Son sendiri memang sudah dijadwalkan dalam rangka wawancara eksklusif menjelang ajang International Champions Cup 2019 yang dilakoni Tottenham Hotspur di Singapura.

Son Heung-Min termasuk di antara 26 pemain Tottenham yang diangkut pelatih Mauricio Pochettino menyambangi Singapura dan China  untuk melakoni sejumlah pertandingan ICC 2019.

The Lily Whites dijadwalkan akan mengikuti turnamen pramusim International Champions Cup 2019 melawan Juventusdi Singapura pada Minggu (21/07/19). Setelah itu, mereka akan menantang Manchester United di Shanghai, China pada Kamis (25/07/19).

Selain bertemu dengan pemain The Spurs, Valentino juga berkesempatan menjadi escort untuk tim kesayangannya, Liverpool saat melawan Tranmere Rovers, Kamis (11/07/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%