'Penikung' Serena Williams di Final Wimbledon 2019 Kencani Pria Konglomerat Misterius

Sabtu, 20 Juli 2019 21:40 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shaun Botterill/Getty Images
Simona Halep dalam laga final Wimbledon 2019 melawan Serena Williams. Shaun Botterill/Getty Images. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Simona Halep dalam laga final Wimbledon 2019 melawan Serena Williams. Shaun Botterill/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Petenis yang mengalahkan Serena Williams di Wimbledon 2019, Simona Halep, kabarnya tengah mengencani seorang pria konglomerat. 

Tak banyak yang tahu siapa pujaan hati si cantik Simona Halep ini, namun pelan-pelan sosok misterius yang menemaninya di Wimbledon 2019 tersebut mulai terkuak ke publik. 

Halep kedapatan tengah berkencan dengan seorang pria yang selanjutnya diketahui bernama Toni Iuruc, seorang pengusaha kaya raya berusia 40 tahun. Berprofesi sebagai pebisnis, banyak orang yang tentu kurang familiar dengan namanya.

Simona Halep sendiri sempat melakukan makan malam romantis dan bergandengan dengan pria misterius tersebut, yang ternyata memiliki enam perusahaan, di mana salah satunya berfokus di dunia periklanan.

Melansir laman berita olahraga Tenis World USA, keduanya juga sempat terlihat berciuman saat berlibur di pantai Mamaia, Rumania. Pria itu juga kabarnya sempat menemani Halep berlatih tenis.

Simona Halep secara mengejutkan berhasil mengandaskan Serena Williams di babak final Wimbledon 2019 pada sektor tunggal putri dengan mudah pada awal Juli lalu.

Pertandingan yang berjalan begitu ketat tapi Simona Halep terlihat lebih siap sehingga langsung mengunci pertandingan dengan kemenangan 6-2, dan 6-2.

Kemenangan ini menjadi gelar Wimbledon pertama untuk petenis asal Rumania tersebut. Semakin membanggakan bagi Simona Halep karena lawan yang ia kalahkan adalah sosok legendaris di dunia tenis seperti Serena Williams.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%