Joe Taslim Unjuk Kebolehan di Mortal Kombat, Netizen Sarankan Iko Uwais Bergabung

Minggu, 21 Juli 2019 22:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Fimela
Aktor Indonesia, Joe Taslim. Copyright: © Fimela
Aktor Indonesia, Joe Taslim.

INDOSPORT.COM - Para warganet merasa kurang lengkap rasanya jika Iko Uwais tidak ikut terlibat dalam film Mortal Kombat yang akan segera dibuat.

Seperti yang telah diberitakan oleh INDOSPORT, Joe Taslim mendapat kepercayaan untuk memerankan Sub-Zero dalam film reboot Mortal Kombat garapan James Wan.

Mortal Kombat adalah adaptasi live-action dari video game yang pertama kali dirilis pada tahun 1992. Saat itu video game tersebut terjual lebih dari 49 juta kopi.

Joe Taslim akan mempertontonkan kemampuan akting sekaligus beladirinya saat memerankan karakter Sub-Zero dalam film Mortal Kombat.

Meski demikian, warganet menilai ada baiknya jika Iko Uwais ikut bergabung bersama Joe. Pasalnya Iko dan Joe telah membuktikan kemampuan mereka saat beradu akting bersama di film bergenre action, The Raid.

Kedua aktor tersebut juga spesialis untuk genre action karena punya kemampuan koreografi bela diri yang di atas rata-rata.

Belum lama ini, Joe Taslim berterima kasih kepada para warganet yang telah memberikan dukungan padanya.

"I am your ZERO Because you are my number ONE! Terima kasih semua atas supportnya selalu," tulis Joe.

Sontak postingan tersebut menuai berbagai komentar dari netizen. Tidak sedikit netizen yang merasa jika Iko Uwais pantas memerangkan peran ninja lainnya seperti Scorpion, atau salah satu petarung di Mortal Kombat, Liu Kang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%