Mengenal Magic Rune System di Update Teranyar Game eSports Arena of Valor (AOV)

Minggu, 21 Juli 2019 14:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© id.gamehubs.com
Game eSport Arena of Valor (AOV) menghadirkan update teranyar dengan tajuk AOV Battlefield 3.0 yang menghadirkan Magic Rune System. Copyright: © id.gamehubs.com
Game eSport Arena of Valor (AOV) menghadirkan update teranyar dengan tajuk AOV Battlefield 3.0 yang menghadirkan Magic Rune System.

INDOSPORT.COM - Game eSports Arena of Valor menghadirkan update teranyar dengan tajuk AOV Battlefield 3.0 yang memberikan pembaruan dalam gameplaynya bagi para gamers.

Update AOV Battlefield 3.0 ini akan hadir pada 24 Juli. Nantinya pada pembaruan ini akan menghadirkan penambahan (Buff) atau pengurangan (Nerf) statistik kepada tiap hero, tampilan anyar pada map, hingga yang terbaru yakni Magic Rune System.

Magic Rune System sendiri adalah sistem terbaru yang akan meningkatkan kemampuan hero dari berbagai aspek. Nantinya pemain bisa mendapatkan tambahan status dan skill pasif yang bisa dimanfaatkan di dalam permainan. Sistem akan terbuka untuk seluruh pemain ketika mencapai level 5.

Lalu apa saja Magic Rune System yang akan hadir pada update game eSports Arena of Valor? Berikut tim redaksi berita olahraga INDOSPORT sajikan dalam beberapa poin sistem teranyar untuk para challengers.

  • Veda

Rune ini sangat cocok digunakan untuk hero bertipe jarak jauh seperti Archer dan Mage karena memiliki kelebihan untuk memberikan tambahan damage yang besar.

  • Human

Human Rune ini bisa dapat dimanfaatkan apabila ingin bermain kreatif di dalam Game. Rune ini memiliki kemampuan unik yang bisa dimanfaatkan dan memberikan pembeda di saat-saat genting seperti skill Mark of Frost yang mampu memberi skill passif seperti milik item Arctic Orb yang akan memberikan kekebalan kepada pemain.

  • Lokheim

Rune berwarna merah ini sangat baik digunakan pada hero bertipe Melee (jarak dekat), Warrior, ataupun Assassin. Namun, tak menutup kemungkinan bahwa Rune ini bisa digunakan Hero tertentu untuk memaksimalkan Unique Passive pada Core Rune-nya seperti Devourer yang mampu memulihkan HP dan Mana hero sebanayak 12 hingga 18 persen.

  • Afata

​Merupakan Rune yang cocok digunakan pada hero bertipe Support atau Tank yang memiliki banyak Skill Crowd Control (CC). Rune ini memberikan tambahan pertahanan, mobilitas, dan juga CC yang sangat baik bagi tiap hero yang menggunakannya.

Magic Rune System memiliki perbedaan dengan Arcana. Sistem ini dapat digunakan gamers untuk berkreasi pada hero yang digunakan dengan memanfaatkan skill passive yang akan memberi keuntungan pada gameplaynya.

Perlu diketahui, sistem ini akan dibagikan secara cuma-cuma pada setiap pemain yang telah mencapai level 5 pada game eSports AOV sehingga para pemain tak perlu kerepotan untuk mengumpulkan atau membeli Arcana guna menambah statistik heronya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%