Selebrasi Yoga Mohamed Salah dan Dele Alli Challenge Masuk dalam Game eSports FIFA 20

Minggu, 21 Juli 2019 23:59 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Michael Regan/Getty Images
Selebrasi yoga Mohamed Salah usai cetak gol ke gawang Chelsea resmi masuk dalam game eSports FIFA 20 Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Selebrasi yoga Mohamed Salah usai cetak gol ke gawang Chelsea resmi masuk dalam game eSports FIFA 20

INDOSPORT.COM - Game eSports bertema sepakbola seperti FIFA 20 kerap memberi pembaruan anyar disetiap musimnya demi menyajikan gameplay menarik bagi para pemainnya.

Baru-baru ini, game yang digawangi oleh EA Sports tersebut memasukkan selebrasi unik para pemain sepakbola dunia kedalam permainannya.

Teranyar, FIFA 20 akan menampilkan selebrasi yoga ala Mohamed Salah dan selebrasi jari yang biasa disebut Dele Alli Challenge.

Dilansir dari One eSports, nantinya para gamers yang memainkan game eSports FIFA 20 dapat melakukan selebrasi ikonik milik kedua pemain tersebut usai mencetak gol kegawang lawan. Tentu sebuah hal baru yang akan menambah daya tarik game bertema sepakbola tersebut.

Pasalnya kedua selebrasi tersebut mampu menarik perhatian pecinta sepakbola. Sebagai contoh, selebrasi jari yang disebut Dele Alli Challenge mampu membuat orang tertantang untuk mencobanya.

Lalu ada selebrasi yoga ala Salah kala berhasil mencetak gol spektakuler kala melawan Chelsea yang mampu menarik perhatian banyak orang untuk mengomentarinya.

Dua selebrasi ini akan menambah gameplay dari game eSports FIFA 20 yang makin membuat game ini menjadi ikon dari sepakbla didunia virtual. Bukan tak mungkin, selebrasi unik lainnya akan hadir menyusul keputusan yang terbilang cukup out of the box ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%