Syamsir Alam dan Kekasih Kibarkan Bendera Indonesia saat Laga Man United vs Inter Milan

Minggu, 21 Juli 2019 14:04 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Syamsir Alam dan Bunga Jelitha

INDOSPORT.COM – Mantan pesepak bola Indonesia, Syamsir Alam, tengah menonton klub kesayangannya Manchester United yang bertanding di ajang International Champions Cup (ICC) di National Stadium, Singapura. Didamping kekasihnya, Bunga Jelitha, keduanya kompak mengibarkan bendera merah putih di sela-sela laga vs Inter Milan.

Momen tersebut dibagikan lewat akun Instagram @bungajelitha66 milik kekasih Syamsir Alam. Keduanya terlihat sedang mengibarkan bendera Indonesia dengan membelakangi lapangan hijau nan luas serta lautan penonton yang di dominasikan warna merah.

Selain itu, Syamsir Alam juga terlihat menggunakan jersey Mancheser United dengan warna khasnya merah, sedangkan kekasihnya dengan gaya sporty menggunakan jaket putih serta celana pendek dan sepatu putihnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bunga Jelitha I (@bungajelitha66) on

“Yeay! se happy itu bisa nemenin si sayang nonton langsung club kesayangannya. Walaupun belum kesampaian nonton di Old Trafford nya.. Someday ya! Manchester United Vs Inter Milan” tulis Bunga Jelitha lewat akun Instagramnya.

Tidak ketinggalan mantan pesepak bola kelahiran Agam, Sumatera Barat ini mengkomentari postingan kekasihnya.

“Terimakasih sayang Be Happy yaa..no sad sad” tulisnya yang diakhiri dengan emoticons love.

Tahun ini, Manchester United menghabiskan sesi pramusimnya di kawasan Australia dan Asia Tenggara. Setelah seminggu berada di Perth, MU bertolak ke Singapura untuk bertanding di turnamen pramusim International Champions Cup 2019 dan sukses mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-0.

Penulis: Rafika Amalia.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%