Tak Mau Kalah dengan Valentino Rossi, Marc Marquez Ikut Plesiran di Pulau Eksotis

Minggu, 21 Juli 2019 20:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Marc Marquez dan Valentino Rossi memilih berlibur sebelum bertarung di balapan MotoGP Ceko 2019 pada bulan Agustus mendatang. Copyright: © INDOSPORT
Marc Marquez dan Valentino Rossi memilih berlibur sebelum bertarung di balapan MotoGP Ceko 2019 pada bulan Agustus mendatang.

INDOSPORT.COM - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memiliki banyak waktu sebelum beraksi di MotoGP Ceko 2019 dan mengisinya dengan liburan.

Rencananya rangkaian balapan MotoGP di Sirkuit Brno itu baru akan digelar pada Jumat (02/08/19) hingga Minggu (04/08/19). Sebelum beraksi di balapan tersebut, Marc Marquez memilih untuk 'menepi' sejenak ke sebuah pulau eksotis.

Tidak diketahui secara pasti mengenai lokasi tempat Marquez menghabiskan waktunya untuk berlibur. Namun yang pasti, ia tentu tidak mau kalah dengan sang rival, Valentino Rossi, yang juga terpantau bersenang-senang saat liburan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

Sebuah pemandangan eksotis terlihat ketika pebalap asal Spanyol itu berpose di sebuah kapal. Sambil bertelanjang dada dan memperlihatkan otot-otot di tubuhnya, Marc Marquez menebar senyum ceria.

Sebelumnya, calon rival Marquez di MotoGP Ceko 2019, Valentino Rossi, juga baru saja berlibur di Ibiza, Spanyol. Rossi mengajak serta kekasihnya yang bernama Francesca Sofia Novello.

Setelah ini, Marc Marquez dan Valentino Rossi akan bersaing di MotoGP Ceko 2019. Dua pembalap ternama itu tentu berharap bisa tampil maksimal setelah menyegarkan pikiran dan tubuhnya dengan berlibur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%