Dapet Prank dari Angga Candra, Jak Angel Cantik Jess Amalia Dibuat Klepek-klepek

Selasa, 23 Juli 2019 19:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/jess_amalia20
Cantiknya Jak Angel Jess Amalia saat berpose di sebuah restoran Copyright: © instagram.com/jess_amalia20
Cantiknya Jak Angel Jess Amalia saat berpose di sebuah restoran

INDOSPORT.COM - Pendukung setia Persija Jakarta dari kalangan wanita atau biasa disebut dengan nama Jak Angel, Jess Amalia menjadi korban rayuan gombal dari YouTuber terkenal, Angga Candra.

Angga Candra memang seringkali memberi prank pada perempuan-perempuan cantik. Sejak menjadi YouTuber pada 2013 silam, Angga kini sudah memiliki 2,9 juta subscriber.

Tak disangka, Jess Amalia menjadi salah satu sasaran dari prank yang dilakukan oleh mantan personel anggota Adipati Band tersebut.

Angga Candra melakukan penyamarannya dengan menggunakan kacamata dan topi. Setelah itu Angga langsung mengajak ngobrol Jak Angel cantik tersebut yang sedang sendirian di sebuah kafe.

"Halo mba, kayaknya mbak salah deh duduk di sini. Salah, harusnya mbak duduk di pelaminan bareng aku," ujar YouTuber asal Bengkulu tersebut.

Gombalan itu pun sukses membuat Jess Amalia tersipu malu. Angga Candra kemudian melanjutkan pranknya dengan menyanyikan lagu berjudul Butiran Debu yang dipopulerkan oleh Rumor.

Namun, Angga menyanyikan lagu itu dengan nada sumbang. Jess Amalia sampai tertawa geli mendengar suara Angga. Meski demikian, lagu kedua dan ketiga yang dinyanyikan oleh Angga langsung membuat Jess terpana.

IDS Emoticon Suka
Suka
6%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
22%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%