Jauh dari Sepak Bola, WAGs PSM Makassar Ini Geluti Olahraga Unik

Sabtu, 27 Juli 2019 22:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© instagram.com/echafrauen
Echa Frauen, kekasih Asron Michael Evans, pemain PSM Makassar. Copyright: © instagram.com/echafrauen
Echa Frauen, kekasih Asron Michael Evans, pemain PSM Makassar.

INDOSPORT.COM – Memiliki status sebagai WAGs atau kekasih dari seorang pesepakbola tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi sebagian wanita. Bahkan tak jarang jika sang kekasih juga keranjingan menonton sepak bola guna mendukung lelakinya beraksi di lapangan hijau.

Namun WAGs salah satu pemain asing PSM Makassar, Aaron Michael Evans justru tak pernah terlihat menyaksikan pertandingan di sisi tribun. Echa Frauen, kekasih Aaron itu justru lebih gemar menghabiskan waktu santai di luar dan menekuni olahraga pilihannya.

Adapun salah satu cabang olahraga yang sempat dijajal oleh model cantik Echa Frauen adalah gokart. Selain mengasah kemampuan mengemudi, bermain gokart tentu memiliki beragam manfaat lainnya untuk kesehatan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by EF🇮🇩🦂 (@echafrauenreal) on

Gokart bermanfaat untuk membuat diri lebih responsif sekaligus menyehatkan jantung. Jangan lupa, bermain gokart yang memerlukan ketelitian juga sekaligus bisa mengasah daya pandang dan konsentrasi.

Selain gokart, Echa Frauen juga pernah menggeluti olahraga unik lainnya, yaitu golf. Olahraga ini memang dikenal sebagai olahraga sosial karena dilakukan di luar ruangan, sembari melakukan pembicaraan santai dengan rekan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by EF🇮🇩🦂 (@echafrauenreal) on

Selain bermanfaat dari sisi sosial, olahraga golf juga menghindarkan diri dari stress berlebihan, membakar kalori, melatih penglihatan dan fokus, menguatkan fisik, hingga membuat tidur lebih berkualitas.

Meski Echa Frauen tak pernah tertangkap kamera menyaksikan Aaron Evans bermain untuk PSM Makassar, namun diketahui hubungan keduanya terus terjalin romantis di luar lapangan hijau.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%