Update Juli 2019: AOV Hadirkan Grafis Ultra HD Battlefield 3.0

Sabtu, 27 Juli 2019 16:10 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© kincir.com
New Battlefield 3.0 AOV. Copyright: © kincir.com
New Battlefield 3.0 AOV.

INDOSPORT.COM - Game eSports AOV baru saja melakukan update bulanan terbarunya. Lewat update terbarunya di Juli 2019 ini AOV mengusung tema AOV Battlefield 3.0. Pada update terbarunya ini AOV akan meningkatkan kualitas grafisnya menjadi Ultra HD.

Selain ada peningkatan grafis menjadi Ultra HD, ada pembaruan-pembaruan lainnya yang akan membuat para player mendapat pengalaman yang semakin seru dalam bermain game AOV. Hal ini dapat dilihat dari sebuah video yang di upload channel YouTube Garena AOV Indonesia. 

Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT telah merangkumkan update apa saja yang hadir di update AOV Battlefield 3.0 ini.

Pertama update map menjadi Ultra HD. Update AOV Battlefield 3.0 memberikan perubahan yang signifikan pada UI dan tampilan map. Kini, map terlihat lebih baik dengan dimensi yang lebih optimal, grafik yang terlihat nyata dan dinamis, serta tambahan screen animation.

Screen animation bisa kalian lihat dengan menggunakan pengaturan Ultra HD. Dengan mengaktifkan fitur tersebut, kalian bisa melihat percikan air saat melewati area sungai dan area semak yang bergerak ketika hero kalian bersembunyi di dalamnya.

Kedua Kehadiran sistem Rune akan melengkapi fitur Arcana yang saat ini sudah ada di dalam game. Beda dengan Arcana, sistem Rune ini bakal meningkatkan skill hero dari berbagai aspek, mulai dari status tambahan hingga efek passive terbaru yang dapat meningkatkan kemampuan bertarung para karakter dalam permainan.

Terdapat 4 jenis Rune yang bisa kalian pilih berdasarkan Role Hero dan juga Gameplay masing-masing pemain, yakni Veda, Lokheim, Afata, dan Humans.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%