Lama Jadi 'Bang Toyib', Cristiano Ronaldo Kangen Georgina Rodriguez

Minggu, 28 Juli 2019 18:44 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marca.
Cristiano Ronaldo bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez, yang kini tengah berpisah sementara waktu. Copyright: © Marca.
Cristiano Ronaldo bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez, yang kini tengah berpisah sementara waktu.

INDOSPORT.COM - Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, masih belum bisa bertemu Georgina Rodriguez dan keluarga kecil mereka lantaran harus melakoni tur pramusim.

Sibuk dengan pekerjaannya sebagai pemain sepak bola profesional, Cristiano Ronaldo serasa menjadi 'Bang Toyib' yang tak pulang-pulang.

Sejumlah pertandingan telah dilakoni oleh Ronaldo selama tur pramusim Juventus. Laga melawan Tottenham Hotspur di Singapura dan lawan Inter Milan di China adalah dua pertandingan yang dilakoni sang megabintang sepak bola itu.

Sementara itu, Ronaldo hanya duduk di bangku cadangan saat Juventus menyambangi Korea Selatan untuk melawan K-League All Stars pada laga persahabatan, Jumat (26/07/19).

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memilih untuk tidak memai Ronaldo lantaran pemain asal Portugal itu sedang mengalami kekelahan otot. 

Lama tidak bertemu Georgina Rodriguez dan empat buah hati mereka pun membuat Ronaldo terkena 'penyakit' rindu yang mendalam. Ia pun mengungkapkannya lewat Instagram.

Pesan Rindu Cristiano Ronaldo untuk Georgina Rodriguez

Georgina Rodriguez diketahui baru saja mengajak keluarga kecilnya berlibur ke Spanyol. Dalam postingannya di media sosial, Ronaldo memperlihatkan sosok sang kekasih yang sedang berlibur dengan keempat anak mereka.

Ronaldo masih harus melanjutkan perjalanan tur pramusim ke Swedia untuk bertanding di ajang International Champions Cup melawan Atletico Madrid, Sabtu (10/08/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%