TNI Ini Viral Karena Sholat di Pinggir Lapangan Jelang Leg 2 Final Piala Indonesia

Selasa, 30 Juli 2019 17:13 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT.COM
Suasana menjelang final leg kedua Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (28/07/19). Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT.COM
Suasana menjelang final leg kedua Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (28/07/19).

INDOSPORT.COM – Partai final leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia antara tuan rumah PSM Makassar menjamu Persija Jakarta yang sedianya dilaksanakan pada Minggu (30/07/19) lalu memang urung digelar sesuai jadwal.

Namun, di tengah kegagalan menggelar partai final kedua sesuai jadwal, ada cerita menarik yang terjadi di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Di tengah-tengah suasana tegang menjelang pertandingan antara PSM Makassar vs Persija, ada pemandangan menyejukkan dari aparat keamanan yang bertugas.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, terlihat salah seorang anggota TNI yang bertugas mengamankan jalannya laga menyempatkan diri menunaikan ibadah sholat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Anggota TNI tersebut melaksanakan sholat di sebuah tempat yang berada di tepi lapangan Stadion Andi Mattalatta. Dengan khusyuk, ia melaksanakan sholat dengan dikelilingi oleh aparat keamanan lainnya yang bertugas mengamankan pertandingan.

Video salah seorang anggota TNI yang melaksanakan sholat di tengah suasana tegang menjelang laga final leg kedua antara PSM Makassar menghadapi Persija itu pun kemudian viral di dunia maya.

Kebanyakan netizen memberikan pujian kepada pria tersebut karena tetap mengutamakan ibadah meski tengah menjalankan tugas mengamankan pertandingan.

Pertandingan final leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia antara PSM Makassar menghadapi Persija sendiri akhirnya diputuskan ditunda oleh PSSI. Alasan keamanan dan kenyamanan menjadi pertimbangan yang membuat PSSI menunda laga penentuan juara antara Pasukan Ramang menjamu Macan Kemayoran.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%