Ancaman Teror Bom Nodai Indahnya Liburan Lionel Messi dan Luis Suarez

Rabu, 31 Juli 2019 11:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram/@antoroccuzzo88
Lionel Messi dan Luis Suarez saat liburan bersama dengan istrinya. Copyright: © Instagram/@antoroccuzzo88
Lionel Messi dan Luis Suarez saat liburan bersama dengan istrinya.

INDOSPORT.COM - Seorang penelepon misterius menghubungi layanan darurat 112 dan menginformasikan ada sebuah paket mencurigakan di bawah mobil Lionel Messi dan Luis Suarez yang terparkir di bandara Barcelona.

Lionel Messi memang diketahui baru saja bersama Luis Suarez dan sejumlah rekan mereka di Ibiza, Spanyol. Tak disangka, kebahagiaan Messi dan Suarez tersebut malah ternodai dengan teror bom.

Diwartakan media Marca, pihak keamanan bandara pun langsung merespons panggilan tersebut dan menurunkan personelnya ke Bandara El Prat, Barcelona.

Beberapa anjing pelacak juga ikut serta membantu para petugas kepolisian untuk mendeteksi lokasi benda mencurigakan yang diduga berisi bom. Mereka pun berkeliling memeriksa bandara Barcelona.

Meski demikian, setelah melakukan pemeriksaan dengan saksama, polisi mengonfirmasi bahwa tidak ada bahan peledak di bawah mobil seperti yang diinformasikan. Insiden teror bom Messi dan Suarez itu pun sempat tertangkap kamera LaSexta di Jugones.

Sampai saat ini juga belum diketahui siapa oknum iseng yang menelepon layanan darurat 112 untuk melaporkan kabar tersebut. Lionel Messi dan Luis Suarez sendiri dijadwalkan akan segera berlatih bersama tim Barcelona.

Barcelona akan berhadapan dengan Arsenal di ajang Joan Gamper Trophy pada Senin (05/08/19). Setelahnya, mereka akan menjalani pertandingan sepak bola persahabatan kontra Napoli pada 8 dan 11 Agustus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%