Bocoran Update Game eSports PUBG Mobile: Dari Helikopter Hingga Mode Zombie Terbaru

Rabu, 31 Juli 2019 17:17 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© WallpaperCave
Belum lama ini beredar bocoran update terbaru game eSports PUBG Mobile pada versi 0.14 yang menambahkan beberapa fitur baru dan mode baru dalam gameplay-nya. Copyright: © WallpaperCave
Belum lama ini beredar bocoran update terbaru game eSports PUBG Mobile pada versi 0.14 yang menambahkan beberapa fitur baru dan mode baru dalam gameplay-nya.

INDOSPORT.COM - Belum lama ini beredar bocoran update terbaru game eSports PUBG Mobile pada versi 0.14 yang nantinya akan menambahkan beberapa fitur baru dan mode baru dalam gameplay-nya.

Seperti yang diberitakan oleh Sportskeeda, bocoran ini akan menyajikan beberapa fitur anyar yang tentunya akan menambah pengalaman bermain bagi Gamers PUBG Mobile. Selain fitur anyar, juga ada pembaruan pada grafis yang akan memanjakan mata para pemainnya.

Lalu, apa saja bocoran yang ada di update versi 0.14 pada game eSports PUBG Mobile? Berikut tim redaksi portal berita olahraga INDOSPORT rangkum dalam beberapa poin penting.

  • Helikopter Akan Muncul Sebelum Permainan

Sebelum memasuki pertandingan, para pemain akan berkumpul disuatu titik sebelum diberangkatkan dengan pesawat. Nantinya update 0.14 akan menghadirkan Helikopter yang akan tergeletak pada titik dimana para pemain berkumpul. Lalu, helikopter tersebut akan terbang seiring habisnya hitungan mundur untuk memulai permainan.

Sebagai informasi tambahan, helikopter ini tidak dapat dinaiki. Namun, siapa yang bisa menduga jika nantinya para pemain tidak lagi diterjunkan dengan pesawat tapi dengan helikopter?

  • Mode Zombie Terbaru: Dapat Membuat Lawan Menjadi Zombie

Mode zombie sebelumnya telah hadir seiring kerjasama PUBG Mobile dengan Resident Evil. Namun mode zombie kali ini akan berbeda dari sebelumnya. Disebutkan bahwa pada mode ini, nantinya para pemain dapat membuat lawan menjadi zombie.

  • Pet Baru: Seekor Anjing

Sebelumnya PUBG Mobile menghadirkan fitur pet (hewan untuk menemani karakter) yang berupa burung. Kali ini sang developer akan mengadirkan pet terbaru dengan karakter seekor anjing berjenis German Sheperd.

  • Tampilan Baru Pada Lobby Game

Pada bagian Lobby, para gamers akan dimanjakan dengan tampilan baru. PUBG Mobile akan merombak tampilan pada Lobby saat ini dan me-rework nya dengan tampilan terbaru yang dinilai akan memanjakan mata dan memudahkan para pemain.

Itulah beberapa poin penting dalam bocoran update teranyar PUBG Mobile pada versi 0.14. Tentunya, update ini dimaksudkan akan memberi tampilan yang fresh dan membuat para gamers betah berlama-lama didalam game eSports satu ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%