Lepas Dua Tangan Saat Naik Motor Sporty, Si Seksi Angela Lorenza Bikin Netizen Deg-degan

Jumat, 2 Agustus 2019 12:24 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/elizabethangelalorenza
Model majalah dewasa Angela Lorenza yang terkenal seksi nan cantik kembali mengundang daya tarik. Copyright: © instagram.com/elizabethangelalorenza
Model majalah dewasa Angela Lorenza yang terkenal seksi nan cantik kembali mengundang daya tarik.

INDOSPORT.COM - Model majalah dewasa asal Indonesia, Angela Lorenza sudah sangat dikenal di kalangan Tanah Air sebagai wanita berparas cantik nan seksi. Selain itu, dirinya juga mampu memancing daya tarik netizen ketika naik motor sporty.

Akun Instagram model cantik berusia 23 tahun itu baru-baru ini mengunggah video singkat dirinya ketika mengendarai motor gede di jalan raya.

Hebatnya Angela Lorenza mampu unjuk kebolehan dengan cara melepas kedua tangannya ketika tengah menyusuri jalan di Ibu Kota Jakarta kala itu. Tidak hanya itu, di akhir video dirinya nampak mengajak para penonton untuk ikut bergoyang.

Penampilannya kala menaiki motor sporty itu terlihat sangat memukau. Bukan hanya dari aksi beraninya melainkan juga penampilannya yang dinilai cukup menggoda.

Model yang juga seorang selebgram itu terlihat mengenakan kaos berwarna hitam yang cukup ketat sehingga menunjukan bentuk tubuh indahnya. Namun meskipun begitu, dirinya tidak lupa menggunakan alat keselamatan berupa helm dan sarung tangan.

Aksi model penggemar otomotif ini pun mendapat reaksi dari para pengikut setianya. Sebagian besar pengikutnya merasa deg-degan karena aksi nekat Angela Lorenza. Sementara sebagian lainnya merasa terpesona dengan penampilannya.

"Ati ati mba.. Safety riding..," tulis chiedo.chedave.bello.

"Kalau bawa motor hati-hati ya jangan ngebut-ngebut banget kak," tulis msb4yu.

"Ati-ati nenk saya ga rela sampe enenk kenapa-napa," tulis ripin_surep.

"Jujur aku liatin motornya kok," tulis qhalid.alfandy.

"Boleh dikarungin gak? Helmnya," tulis beeta.id.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%