Jalani LDR, Begini Cara Paulo Dybala dan Oriana Sabatini Jaga Kemesraan

Minggu, 4 Agustus 2019 19:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© instagram.com/orianasabatini
Meski LDR, Paulo Dybala dan Oriana Sabatini punya cara agar tetap mesra. Copyright: © instagram.com/orianasabatini
Meski LDR, Paulo Dybala dan Oriana Sabatini punya cara agar tetap mesra.

INDOSPORT.COM - Meski harus menjalani LDR alias hubungan jarak jauh, Paulo Dybala punya cara tersendiri agar tetap mesra dengan kekasihnya yang bernama Oriana Sabatini.

Jalinan asmara antara Paulo Dybala dan Oriana Sabatini mulai tercium oleh media massa usai keduanya mengunggah foto bersama setelah Piala Dunia 2018 lalu.

Saat itu Dybala harus menerima kenyataan pahit lantaran Timnas Argentina harus tersingkir secara dramatis di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Bertemu Prancis di Kazan Arena, Argentina harus tunduk dengan skor 3-4. Meski demikian, kehadiran Oriana Sabatini memberikan penghiburan bagi Paulo Dybala saat itu.

Walaupun terhalang dengan jarak yang jauh jalinan asmara Dybala dan Sabatini pun masih terus berlanjut hingga saat ini.

WAGs Juventus itu harus menjalankan profesinya sebagai model, penyanyi, sekaligus aktris di Argentina. Sementara itu, Paulo Dybala harus menetap di Italia untuk membela Juventus.

© instagram.com/orianasabatini
Cara Paulo Dybala jaga kemesraan dengan Oriana Sabatini Copyright: instagram.com/orianasabatiniCara Paulo Dybala jaga kemesraan dengan Oriana Sabatini

Agar api cinta mereka tetap membara, Dybala dan Oriana Sabatini sering melakukan video call ketika ada waktu luang. Dengan fasilitas tersebut, mereka bisa berkomunikasi dan saling menguatkan satu sama lain.

"Ketika Anda membuat janji dari kejauhan dan Anda tidak memiliki yang lain," tulis Oriana Sabatini di instastory Instagram, Minggu (04/08/19).

Oriana dan Paulo Dybala tampak mengangkat jari kelingking mereka masing-masing dalam foto tersebut. Entah janji apa yang sedang mereka buat. Satu hal yang pasti, Dybala sedang membutuhkan dukungan dari Oriana saat ini.

Pasalnya pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan akan hengkang ke Manchester United. Namun kesepakatan antara tim Setan Merah dan Juventus tak kunjung tercapai hingga hari ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%